Beli Suzuki Ertiga Bisa Jalan-jalan ke Singapura

Berita Otomotif

Beli Suzuki Ertiga Bisa Jalan-jalan ke Singapura

JAKARTA – Menyambut bulan November, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali menggelar program menarik untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan impian.

Dalam programnya kali ini, PT SIS memberikan kemudahan memiliki New Ertiga dan New Ertiga Dreza. Setiap pembelian kedua unit tersebut, maka pelanggan berhak untuk mendapatkan hadiah langsung yang dapat dipilih saat melakukan pembelian unit.

Program penjualan yang berlaku di seluruh dealer Suzuki se-Indonesia ini berlangsung mulai 1 – 30 November 2016. Dengan melakukan pembelian unit New Ertiga semua tipe, akan mendapatkkan paket wisata ke Universal Studio Singapore (USS) atau action camera GoPro 5 yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan konsumen dan berlaku di wilayah Jabodetabek. Sedangkan untuk wilayah diluar Jabodetabek hadiah akan disesuaikan dengan ketentuan di masing-masing dealer.

Program ini berlaku di 308 jaringan dealer mobil Suzuki di seluruh Indonesia. Calon konsumen dapat menghubungi dealer terdekat atau Halo Suzuki 0800 1100 800 untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

“Program ini merupakan cara kami untuk mengapresiasi konsumen kami dengan memberikan kesempatan memilih hadiah langsung yang mereka inginkan. Dengan hadirnya program ini, menunjukkan bahwa PT. SIS ‘Makin Mengerti’ untuk meningkatkan kepuasan para konsumennya,” pungkas Makmur selaku 4W Sales Director PT. SIS. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual