Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Oli STP Gratis Chamois

Berita Otomotif

Beli Oli STP Gratis Chamois

JAKARTA – PT Laris Chandra selaku sole distributor STP di Indonesia kembali meluncurkan program bertajuk ‘Beli oli STP 4 liter/1 Galon Gratis Chamois’ bagi seluruh konsumen setia.

Program ini merupakan salah satu upaya PT Laris Chandra untuk memberikan perhatian lebih pada konsumen yang telah setia menggunakan pelumas STP. Program ini dilaksanakan mulai pertengahan Februari hingga Mei 2017 selama persediaan chamois masih ada.

PT Laris Chandra berharap konsumen akan senang dan merasa diperhatikan dapat memberi efek positif baik bagi konsumen maupun produk STP sehingga dapat merasakan kedekatan serta merasa saling membutuhkan.

Formula pelumas STP menjadi senjata utama karena mampu memberikan perawatan terbaik bagi mesin mobil. Pelumas STP sendiri diproduksi dengan mengusung keistimewaan Tropical Formula dan dirancang khusus untuk kendaraan di daerah beriklim tropis dan lalu lintas padat.

STP dengan Tropical Formula mampu mengatasi kondisi tersebut dengan menjaga molekul pelumas tidak mudah rusak karena perubahan suhu mendadak. Pelumas ini diklaim dapat memberikan perlindungan maksimal pada mesin dan menjaga mesin tetap bersih dari endapan lumpur dan karbon. 

Kembali ke program, Chamois atau kain lap sintetis serbaguna yang diberikan secara gratis untuk konsumen pada program ini merupakan chamois berkualitas tinggi. Memiliki daya bersih dan serap air baik, tidak meninggalkan noda air saat diaplikasikan dan bermanfaat untuk berbagai keperluan. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang