Beli Motor TVS di Alfamart Bisa Dapat Diskon

Motor
Adi Hidayat February 17, 2017 16:19

JAKARTA – PT TVS Motor Company Indonesia bekerja sama dengan Alfamart memberikan promo menarik untuk pembelian sepeda motor.

Promo bertajuk “WOW! Promo” ini menawarkan harga menarik untuk para calon konsumen yang ingin memiliki sepeda motor TVS. Bila membeli motor TVS Dazz Digitech-R, pelanggan berhal mendapatkan harga 10 jutaan dari harga sebelumnya 12 jutaan dengan uang muka RP 800 ribu. Pelanggan juga bisa mendapatkan cicilan Rp 480 ribu perbulan serta mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja Alfamart senilai Rp. 200 ribu.

‘WOW! Promo’ pun dapat dinikmati untuk calon pembeli TVS Apache RTR 200.  Untuk setiap pembelian unit TVS Apache RTR 200 di Alfamart akan mendapatkan Rear Stand (paddock stand) Krisbow dan High Preasure Cleaner Krisbow dengan total nilai hampir Rp. 2 juta. Dengan uang muka mulai dari Rp. 2,25 juta dan angsuran mulai dari Rp. 999 ribu perbulan konsumen sudah dapat memiliki sepeda motor Apache RTR 200.

Cara melakukan pembelian sepeda motor TVS melalui Alfamart sangat mudah. Cukup kunjungi gerai dan hubungi kasir Alfamart untuk melakukan registrasi data sesuai dengan KTP di menu e-transaksi kredit Adira Alfamart, memilih tipe sepedamotor dan membayar biaya registrasi sebesar Rp. 5.000 dan selanjutnya pihak leasing akan melakukan follow up dan verifikasi dan survey. Setalah proses verifikasi dan survey di setujui Motor TVS akan langsung dikirimkan ke konsumen dan pembayaran uang muka (DP) dilakukan saat motor dikirimkan.

Selain gerai Alfamart, penjualan TVS juga berlaku di gera Alfamidi, alfa express, Lawson Station, dan Dan+Dan yang merupakan gerai ritel di bawah grup Alfamart. WOW! Promo ini untuk sementara berlaku di wilayah Jakarta dan Tanggerang. Untuk pembiayaan promo ini TVS berkerjasama dengan Adira Finance selaku perusahaan pembiayaan (leasing) terkemuka di Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

Penulis Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar
Cari berita

Daftar langganan newsletter

Riset Mobil Terbaru