Beli Mobil Datsun Bebas Bunga 3 Tahun

Berita Otomotif

Beli Mobil Datsun Bebas Bunga 3 Tahun

JAKARTA – Pada bulan Juli 2017, Datsun Indonesia memberikan sejumlah program menarik untuk konsumennya.

Program terbaru mereka di bulan ini adalah dengan bunga 0% selama 36 bulan khusus untuk pembelian Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca. Tak hanya itu, Datsun Indonesia juga masih memberikan beragam penawaran lain yang sulit untuk ditolak.

Tawaran lain tersebut adalah konsumen bisa membeli Datsun dan berhak untuk mendapatkan bonus aksesoris menarik seperti Grey Alloy Wheel, Electric Mirror dan Fog lamp. Konsumen juga berhak untuk mendapatkan kesempatan meraih voucher jutaan rupiah khusus untuk pembelian di bulan ini.

Konsumen yang masih penasaran dengan perfoma dari mobil-mobil Datsun pun bisa mencoba langsung ketangguhannya melalui mencoba mobil test drive di dealer-dealer Datsun. Dengan test drive diharapkan rasa penasaran akan perfoma mobil bisa terpuaskan.

Saat ini, Datsun hadir dengan dua model yaitu Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca. Keduanya masuk ke dalam segmen LCGC dan memiliki perfoma yang sudah teruji ketangguhannya.

Datsun Go Panca adalah hatchback andalan Datsun yang terdiri dari tiga tipe yaitu T, T-Option dan T Active. Untuk tipe T dijual dengan harga Rp 112,9 juta, T-Option dijual dengan harga Rp 113,4 juta dan T-Active dijual Rp 118,4 juta.

Sementara untuk Go+ Panca merupakan kendaraan berkapasitas 5+2 yang memiliki enam tipe menarik. Tipe D dijual dengan harga Rp 103,3 juta, tipe A dijual Rp 111 juta, tipe A Option dijual Rp 111,5 juta, tipe T dijual Rp 118,55 juta, tipe T Option dijual Rp 121,55 juta dan T Style dijual Rp 127,15 juta. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support