Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Ford Fiesta atau EcoSport, Gratis Asuransi!

Panduan Pembeli

Beli Ford Fiesta atau EcoSport, Gratis Asuransi!

JAKARTA – Menjelang akhir tahun 2015, PT Ford Mobil Indonesia memberikan beragam promo menarik untuk Ford Fiesta dan Ford EcoSport.

Kedua mobil tersebut diberi promo berupa free asuransi all-risk selama 2 tahun dari BCA Finance dan KKB BCA. Promo ini hanya berlaku dari tanggal 12-19 Desember 2015 dan untuk para konsumen yang membeli secara kredit melalui BCA Finance dan KKB BCA.

Ford Fiesta merupakan andalan Ford di segmen hatchback. Mobil ini dilengkapi dengan beragam fitur yang memudahkan pemiliknya untuk tetap terhubung dengan dunia maya. Ford Fiesta pun juga telah dilengkapi dengan mesin EcoBosst berkapasitas 1.000 liter yang telah mendapatkan berbagai penghargaan.

Sementara itu untuk Ford EcoSport adalah SUV yang tepat untuk digunakan oleh mereka yang berjiwa muda. Kami bahkan pernah merasakan secara langsung ketangguhan Ford EcoSport di tol Cipali dan mencapai kecepatan tinggi dengan kondisi mobil masih tetap stabil.

Harga Ford Fiesta dari Rp 258,3 juta - Rp 289,4 juta. Sedangkan Harga Ford EcoSport dari Rp 233,6 juta - Rp 286,3 juta.  [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang