Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Belanja Ban Mobil Online di Sini Saja

Berita Otomotif

Belanja Ban Mobil Online di Sini Saja

JAKARTA - PT Mitra Ban Indonesia mengenalkan tyrepac.co.id, portal e-commerce khusus untuk pemilik mobil yang ingin membeli ban baru. Pelanggan dapat mengakses website Tyrepac dari komputer, tablet, atau smartphone kapan dan dari mana saja, praktis bukan?

Budianto, Indonesia Country GM Tyrepac, mengatakan, tingginya jumlah permintaan kendaraan roda empat di Indonesia dari tahun ke tahun menjadi alasan Tyrepac hadir di Tanah Air.

"Masyarakat Indonesia saat ini juga sudah mulai terbiasa dengan proses belanja secara online. Oleh karena itu, kami menghadirkan Tyrepac kepada masyarakat Indonesia sebagai sebuah platform yang menawarkan pilihan yang komprehensif, transparansi dan komparasi untuk harga dan spesifikasi produk, serta kenyamanan dalam proses belanja," kata Budi di Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Menurut Budi kehadiran Tyrepac di Indonesia sangat tepat melihat perkembangan bisnis e-commerce yang tengah menjamur beberapa tahun terakhir. Di Singapura, Tyrepac sudah tidak asing, sebab Tyrepac pertama kali hadir di Singapura pada April 2008. Klaim Tyrepac telah menjelma menjadi penguasa pangsa pasar ban online di Singapura dan Hongkong.

Sementara di Indonesia, saat ini Tyrepac telah memiliki lebih dari 60 bengkel rekanan untuk area Jabodetabek. Untuk kuartal 2 2016, Tyrepac menargetkan memiliki jaringan bengkel rekanan untuk seluruh pulau Jawa dan Bali.

Kemudian, dilanjutkan ke Sumatera dan Kalimantan untuk kuartal 3 dan 4. Pada tahun 2017, Tyrepac menargetkan tersedianya jaringan bengkel rekanan dan logistik di seluruh kota di Indonesia.

Tyrepac sendiri menjual ban-ban berkualitas merek Accelera, Yokohama, Achilles, Bridgestone, GT Radial, Hankook, Falken, Nexen, Nitto, Dunlop, Roadstone dengan berbagai ukuran. Pelanggan dengan mudah melakukan pembayaran melalui transfer bank, kartu kredit Visa dan Mastercard, E-Wallet, dan Virtual Account. Tyrepac tidak mengenakan biaya surchage untuk penggunaan kartu kredit.

"Konsumen bisa memilih, bannya mau dikirim ke rumah atau bengkel rekanan. Semuanya ada di menu website kami," ucap Budi.

Oia Mobilovers, Tyrepac kini menempati kantor berlokasi di komplek Ketapang Indah, Jl. KH. Zainul Arifin No. 2 B2/06-07 Jakarta Barat. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang