Begini Cara Intersport Tebar Informasi di Era Digital

Berita Otomotif

Begini Cara Intersport Tebar Informasi di Era Digital

JAKARTA – Intersport kembali menunjukkan komitmennya kepada para pencinta otomotif dengan meluncurkan Intersport Apps.

Dikatakan bahwa aplikasi ini dapat menjadi wadah komunitas atau pencinta otomotif di Indonesia, guna mendapatkan informasi terbaru dari setiap kegiatan Intersport. Dengan teknologi tersebut, mereka menawarkan tiga fitur utama seperti Event Schedule, Autoshow dan Intershop.

Intersport sendiri merupakan sebuah platform motorsport yang menghadirkan pengalaman dunia otosport sebenarnya. Mereka menyajikan pertunjukan otosport dan menyajikan informasi terkini seputar kegiatan Intersport.

“Intersport Apps merupakan bukti keseriusan kami dalam mendukung komunitas dan para pecinta otomotif di Indonesia. Kami membekali Intersport Apps dengan berbagai informasi terkini, seputar dunia otomotif dan fitur yang menarik. Sejalan dengan semangat GO International yang kami usung, yakni untuk menjadikan Intersquad sebagai yang terdepan,” kata Brand Manager Intersport, Kent.

Aplikasi ini memberikan ruang eksistensi bagi komunitas dan para pecinta otomotif di tanah air. Ke depan, Intersport Apps dapat mengangkat cerita menarik dari komunitas mobil di Indonesia, serta membagikannya secara luas kepada masyarkat melalui Intersport Apps, juga situs Intersport.id.

Fitur Autoshow, memberikan kesempatan bagi komunitas dan pencinta otomotif menampilkan koleksi mobil kesayangan mereka, sekaligus membagikan informasi spesifikasi modifikasi mobil. Di fitur ini, pengguna juga dapat berinteraksi dengan memberikan peringkat mobil, mengirimkan pesan, hingga menyimpan mobil sebagai favorit.

“Intersport Apps akan menjadi saluran informasi tercepat untuk semua ajang yang diselenggarakan oleh Intersport. Para pecinta motorsport bisa memperoleh informasi terkini seputar agenda Intersport Road to World Stage dan Intersport World Stage. Aplikasi ini juga menghadirkan kabar terkini seputar pembalap dan pemenang, dari setiap ajang Intersport Road to World Stage 2017, di empat kota di Indonesia,” lanjut Kent. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual