Bawa Pulang Chevrolet di IIMS 2017 dengan Cicilan Mulai Rp 2 Juta

Panduan Pembeli

Bawa Pulang Chevrolet di IIMS 2017 dengan Cicilan Mulai Rp 2 Juta

JAKARTA – Chevrolet Indonesia menawarkan program menarik sepanjang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Pameran otomotif kerap menjadi pesta diskon para manufaktur kendaraan bermotor. Pada event bertemakan Carnival tersebut PT General Motor Indonesia (GMI), menawarkan potongan harga berbagai produknya di IIMS 2017.

Chevrolet sendiri meluncurkan produk terbarunya di IIMS yakni Colorado. Kendaraan berjenis pick up double cabin ini tampil sebagai bintang utama GMI kali ini. Selain itu, pabrikan asal Amerika Serikat tersebut juga memboyong beberapa mobil andalannya.

Selama sepuluh hari pameran, GMI menawarkan paket-paket pembelian kendaraan dengan mudah. Berdasarkan keterangan salah seorang calon pembeli di IIMS 2017 mengatakan, GMI menjanjikan potongan harga untuk beberapa produknya.

“Tadi ditawarin diskon sampai Rp 50 juta buat Chevrolet Trax rakitan 2016. Pilihan leasingnya juga beragam ada yang DP rendah tapi ada juga yang cicilan ringan,” ungkap calon konsumen yang tidak ingin disebutkan namanya.

Pengunjung yang hendak memboyong all-new Chevrolet Spark dapat memiliki kendaraan tersebut dengan cicilan mulai Rp 2 jutaan. Sebagai pemikat konsumen selain potongan harga, mereka juga menawarkan bunga 0% bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung. Selain potongan harga di atas, GMI juga menawarkan bonus kaca film V-Kool bagi konsumennya selama IIMS 2017.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian all-new Chevrolet Trailblazer di IIMS 2017, berhak mendapatkan gratis biaya perawatan selama 3 tahun. SUV gambot ini baru diluncurkan pada awal tahun ini.

Pameran IIMS 2017 sendiri berlangsung hingga 7 Maret mendatang. Event berkelas international tersebut dibuka sejak pukul 09.00 pagi hingga 09.00 malam. Segera sambangi booth Chevrolet di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.  [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123    
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support