Ban Yokohama Edisi Khusus Chelsea FC untuk Indonesia

Berita Otomotif

Ban Yokohama Edisi Khusus Chelsea FC untuk Indonesia

JAKARTA - Bagi para pecinta klub sepakbola Chelsea, kini ada ban baru yang didedikasikan untuk para penggemar The Blues. Ban itu adalah Yokohama.

Yokohama melihat segmen olahraga sepakbola sebagai ajang yang tepat untuk memperluas brand awareness Yokohama sebagai pilihan ban berperforma terbaik. 

Sejak 2015, memang Yokohama telah menjalin kerjasama dengan Chelsea FC dan bersanding sebagai Official Shirt Partner Sponsor The Blues. Dan  untuk mempertajam momentum kerjasama itu, Yokohama meluncurkan produk ban BluEarth-A AE50 edisi spesial Chelsea FC. 

"Kampanye ban edisi spesial Chelsea FC ini resmi diperkenalkan di Tokyo Motor Show, Oktober 2015 lalu. Ban Yokohama-Chelsea FC diproduksi massal Desember tahun lalu dan hanya dibuat sebanyak 2.550 unit ban untuk disebarkan ke pasar Asia," ungkap Tejo Andriastono selaku Manager Marketing PT. YHI Indonesia.

"Indonesia mendapatkan 350 unit Ban Yokohama edisi khusus Chelsea FC yang sudah mulai dapat dibeli di jaringan toko ban Yokohama," katanya.

Ban edisi spesial Chelsea ini terdiri dari 3 jenis ukuran, 195/65R15 (HET : Rp 1,4 jutaan), 205/55R16 (HET : Rp 1,6 jutaan) dan 225/45R17 (HET : Rp 2 jutaan), dan di ketiga ban ini sudah terembos logo dan nama besar Chelsea FC. 

Selain ban edisi khusus Yokohama – Chelsea FC, keunggulan lain ban Yokohama BluEarth, salah satunya adalah peruntukkannya sebagai ban ramah lingkungan karena terbuat dari minyak kulit jeruk.

"BluEarth adalah salah satu produk unggulan Yokohama Rubber Co, Ltd, yang dibuat menggunakan minyak yang diekstraksi dari kulit jeruk sebagai pengikat molekul antara karet alam dan sintetis, untuk lebih meningkatkan kualitas permukaan ban," tambah Tejo.

"Hak paten penggunaan minyak kulit jeruk dimiliki hingga 5 tahun kedepan. Kulit jeruk merupakan limbah yang dapat dioptimalkan sehingga tidak terbuang percuma," papar Tejo lebih lanjut.

YHI Indonesia sebagai bagian dari YHI International, Ltd, yang telah berdiri sejak 1948, tidak hanya mengimpor ban Yokohama namun juga sebagai importir untuk beberapa brand pelek kenamaan seperti Enkei, Advanti Racing dan Sparco, juga accu Trojan, Hitachi dan Neuton Power untuk kebutuhan otomotif serta industri. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support