Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aznom Palladium Hyper-Limousine Calon Pesaing Rolls-Royce

Mobil Baru

Aznom Palladium Hyper-Limousine Calon Pesaing Rolls-Royce

 

MONZA – Aznom Automotive akan meluncurkan sebuah hyper-limousine bernama Aznom Palladium. Diduga keras sedan hyper-mewah atau hyper-premium ini akan menjadi pesaing Rolls-Royce.

Aznom Palladium terinspirasi oleh sedan-sedan hebat yang digunakan oleh para kepala negara dan kemewahan mobil-mobil mewah dari tahun tiga puluhan, dengan dimensinya yang besar dan kapasitas segala medan.

Namanya sendiri menunjuk pada estetika yang megah dan klasik, dipilih oleh desainer Alessandro Camorali dan Camal Studio miliknya yang berbasis di Torino, Italia.

Produsen asal Monza Italia ini memasrtikan Palladium merupakan kendaraan yang mengejutkan dan mengisi ceruk yang menarik dan eksklusif.

limosin

Para perancang Palladium menggambarkan mobil itu sebagai "hyper-limousine", yang menyatukan karakteristik tradisional sedan mewah (kenyamanan, kualitas bahan dan produksi, ruang  luas dan keandalan tak tertandingi) dengan kualitas dinamisnya yang luar biasa.

Palladium, yang akan diproduksi dalam jumlah sedikit, akan menampilkan system all-wheel drive. tingginya hampir 2 meter dan panjang 6 meter.

Peluncuran resmi Aznom Palladium dijadwalkan minggu akhir Oktober 2020 di Milan, selama Milano Monza Open Air Motor Show. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang