Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ayo Servis Mobil di Bengkel MPMAuto, Siapa Tahu Dapat Emas

Panduan Pembeli

Ayo Servis Mobil di Bengkel MPMAuto, Siapa Tahu Dapat Emas

JAKARTA - PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto), distributor resmi mobil Nissan-Datsun di Indonesia, memberikan penawaran menarik kepada para pelanggannya via program khusus “Service Puas, Dapat Emas!”. 

Lewat program ini, seluruh pengguna mobil Nissan dan Datsun yang melakukan servis di cabang-cabang MPMAuto selama Agustus hingga Desember 2016 berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa emas dengan total nilai 100.000.000 rupiah yang akan diundi di akhir periode.

“MPMAuto menghadirkan kejutan ini untuk seluruh pengguna mobil Nissan dan Datsun di paruh kedua tahun 2016 sebagai bentuk apresiasi kami terhadap mereka, sekaligus agar kami terus terpacu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik”, ujar Direktur Operasional PT Mitra Pinasthika Mustika Auto Rudy Tjahjo.  

Sampai dengan penutupan Juli 2016, MPMAuto mencatatkan penjualan sebanyak 3,275 unit kendaraan atau naik sebanyak 99% dari periode yang sama tahun sebelumnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program “Service Puas, Dapat Emas!”, Anda dapat menghubungi bengkel di cabang-cabang MPMAuto atau MPMAuto Call Center di nomor 021-3042 9933. [Idr]

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang