Awali 2021, Scuto Rambah Indonesia Timur

Berita Otomotif

Awali 2021, Scuto Rambah Indonesia Timur

KUPANG - Scuto Indonesia melakukan penetrasi ke Indonesia timur dengan meresmikan outlet terbaru di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Perusahaan yang bergerak di bidang auto detailing serta laminating nano ceramic+ ini melihat potensi berkembangnya dunia otomotif di wilayah NTT. Dan ini tentu akan mendongkrang kebutuhan perawatan kendaraan baik motor maupun mobil.

“Dengan dibukanya outlet SCUTO Kupang, Nusa Tenggara Timur ini menambah gerai outlet kami menjadi 106 outlet diseluruh Indonesia. Tidak hanya palayanan yang terbaik, namun dalam masa pandemi COVID-19 ini kami juga terus memperhatikan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan pada kendaraan konsumen," ungkap Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia.

Scuto Kupang sendiri memiliki lokasi strategis di Jl Frans Seda, Simpang 5 Pasar Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. Memiliki luas outlet lebih kurang 428 meter persegi.

Satu catatan penting, meski terdapat di daearah timur, pelayanan tetap sama atau tidak ada perbedaan dengan outlet lainnya. Menurut Sugiarto ini karena Scuto Indonesia telah mempunyai standarisasi yang sama, baik dari segi pelayanan maupun kualitas.

Scuto Rambah Indonesia Timur

 Demi menarik para pemilik kendaraan di wilayah Kupang, outlet baru ini menawarkan promo menarik hingga 6 Februari 2021. Seperti jasa cuci mobil hanya Rp 50.000,- untuk semua jenis mobil, potongan harga 10% jasa service salon dan detailing, laminating nano ceramic+ serta pengaplikasian antikarat.

Sugiarto sendiri mengungkapkan rencana masa depan pengembangan oulet Scuto setelah Kupang. Dan ekspansi tersebut akan dilakukan hingga mampu mencakup semua area hingga kabupaten-kota di Indonesia.

“Kedepanya kami akan juga terus mendorong untuk mempercepat pembukaan outlet di provinsi provinsi atau daerah yang belum terdapat outlet SCUTO. Seperti di antaranya Madura, Aceh serta beberapa daerah lainya,” tegas Sugiarto.

Sebagai informasi, sejak diresmikan pada 2011, Scuto Indonesia sudah memiliki 1.000 detailer di seluruh Indonesia. Hingga kini, Scuto telah hadir di 70 kota besar Indonesia dengan jumlah lebih dari 106 outlet untuk penjangkau para konsumen di Tanah Air. [Ari]

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar