Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

AutoPro 2017 Resmi Berlangsung

Berita Otomotif

AutoPro 2017 Resmi Berlangsung

JAKARTA – Pameran aftermarket terbesar di Indonesia AutoPro resmi dibuka dan berlangsung pada 23-25 Februari 2017.

AutoPro 2017 yang mengusung konsep ‘Bisnis to Bisnis’ diyakini akan menjadi awal perkembangan industri aftermarket di Tanah Air. Untuk menyelenggarakan pameran ini, Nine Events telah bekerjasama dengan Tarsus. Plc dan NMAA guna membuat acara ini semakin meriah.

AutoPro 2017 dibuka secara langsung oleh Yan Sibarang Tandiele selaku Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian Indonesia. Menurut Yan, pameran kali sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk mengembangkan industri otomotif dalam negeri.

"Kami melihat pameran ini memiliki makna yang cukup penting. Kami yakin melalui pameran ini para carmaker, innovator dan produsen produk after market bisa berinteraksi serta menyatukan satu visi untuk mengembangkan industri ini ke depan," tutur Yan Sibarang Tandiele.

Lia Indriasari  selaku Presiden Direktur Nine Events pun mengungkapkan bahwa tujuan pameran kali ini untuk memberikan wadah bagi seluruh pemain penting dalam subsektor aftermarket, modifikasi dan tuning.

"Selain adanya dukungan pemerintah terhadap industri otomotif termasuk industri turunannya, ini juga menjadi wujud besarnya minat dan antusiasme masyarakat terhadap industri aftermarket, modifikasi dan tuning," tutur Lia.

Opening Ceremony AutoPro 2017

Dalam pameran ini ada beragam industri aftermarket ternama dengan berbagai produk terbaiknya. Terdapat juga beberapa mobil modifikasi hasil anak bangsa semakin membuat event ini lebih berwarna.

AutoPro 2017 berlangsung selama 3 hari dan dibuka mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB di Jakarta Convention Center, Senayan. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang