Auto2000 Lakukan Inovasi Layanan Digital

Panduan Pembeli

Auto2000 Lakukan Inovasi Layanan Digital

JAKARTA - Menyikapi perkembangan dunia digital, Auto2000 perkuat layanan digitalnya demi kepuasan seluruh pelanggan.

Layanan yang dihadirkan oleh kontributor terbesar penjualan mobil Toyota ini terdiri dari pembaruan website platform digital Auto2000 dan aplikasi mobile, THS (Toyota Home Service) Online serta sistem trade-in terbaru Toyota Trust. 

Peningkatan layanan digital sejatinya dilakukan karena sesuai dengan komitmen Auto2000 untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya. Inovasi di bidang teknologi informasi terus dikembangkan oleh perusahaan dengan tujuan untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan terutama agar dapat memudahkan memiliki kendaraan Toyota.

"Kami tidak pernah berpuas diri, terlebih dalam mengembangkan layanan untuk para pelanggan kami. Harapannya dengan terus berinovasi, kami dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Toyota," jelas Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno. 

Inovasi pertama yang dilakukan adalah refreshment dari platform digital Auto2000. Ini merupakan update sejak platform ini diperkenalkan pertengahan 2015. Platform digital berupa website dan aplikasi mobile merupakan salah satu jembatan komunikasi yang menghubungkan antara Auto2000 dengan pelanggan secara digital.

"Sekarang kalau kita tidak bergerak cepat dan berinovasi, nanti bisa tertinggal perkembangan teknologi. Di sinilah kita harus menciptakan sistem sejak dini," jelas Chief Marketing Auto2000, Martogi Siahaan. 

Refreshment kedua dilakukan pada Auto2000 mobile. Aplikasi ini pertama kali diperkenalkan pada 2011 ini terus diubah mengikuti kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang. 

"Disini Inovasi dapat terlihat jelas saat pertama kali membuka aplikasi ini tampil dengan wajah baru dan user fiendly," jelas Martogi.

Pada kesempatan ini Auto2000 juga mengembangkan layanan adalah Toyota Home Service (THS). Pelanggan tidak perlu harus pergi ke bengkel untuk merawat kendaraan. Selain dapat mem-booking servis kendaraan selama 24 jam, pelanggan juga dapat memantau secara real time posisi THS yang dipesan.

"Selama masa promo pelanggan yang melakukan THS Online berkesempatan mendapat 1 liter oli, dengan syarat dan ketentuan berlaku," kata Martogi.

Terobosan yang tak kalah menariknya adalah layanan trade in atau tukar tambah kendaraan bernama Toyota Trush. Pelanggan bisa mendapat beragam keuntungan.

"Pelanggan akan mudah menjual kendaraan lamanya untuk ditukar dengan mobil baru. Dan dari sisi penawaran harga juga tergolong menarik serta mengguntungkan," jelas Martogi.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa langsung ke www.auto2000.co.id. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual