Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aurora Coating Prolab Padukan Gaya dan Keamanan Kendaraan

Berita Otomotif

Aurora Coating Prolab Padukan Gaya dan Keamanan Kendaraan

JAKARTA – Aurora Coating Prolab hadir sebagai solusi bagi para pencinta otmotif di Indonesia, khususnya para pemilik kendaraan.

Pada tahun 2015, Aurora Coating ProLAB ini sudah hadir terlebih dahulu di Indonesia dengan meluncurkan Jasa dan Produk mereka yaitu Coating Mobil (Aurora Coating Series), Premium Car Wash, Detailing Mobil (Interior Care, Window Care, Body Care, Engine Care), dan Undercarriage yang di matangkan kembali eksistensinya tahun ini. Dikerjakan oleh tenaga profesional yang terlatih, sehingga memberikan kualitas terbaik untuk Anda.

Lokasi kota Bandung dipilih menjadi outlet Aurora Coating ProLAB bukanya tanpa alasan, Sesuai survei dari tim penjualan lapangan, Market (pasar) dalam industry Coating serta gaya hidup masyarakat yang rata – rata merupakan penggila otomotif menjadi Sebagian dari segudang alasan mengapa lokasi ini menjadi pilihan pertama bagi Aurora Coating ProLAB.

Di Lokasi ini pun tersedia banyak fasilitas bagi para customer Aurora Coating ProLAB yaitu Outlet dengan coating room berkapasitas dua mobil, Detailing Room empat mobil, Undercarriage dan Carwash room masing-masing satu mobil, Tersedia pula Coffee Shop, pray room dan waiting room untuk memanjakan semua customer.
Aurora ProLAB

“Kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya merawat dan menjaga penampilan kendaraan menjadikan motivasi kami untuk membuka Aurora Coating ProLAB di Bandung. Kehadiran kami akan melengkapi kebutuhan masyarakat Bandung haus akan kesadaran penampilan kendaraanya,” ucap Jumhan Raharjo, CEO PT Kreasi Semesta Raya (Aurora Coating ProLAB).

Outlet yang berlokasi tepat di jalan, Pelajar Pejuang 45 No. 53 – 55, lengkong, Bandung ini siap melayani segala kebutuhan coating seluruh pecinta otomotif di Indonesia tepatnya di kota Bandung dan sekitarnya. Jam operasional nya pun mulai dari 09:00 Wib - 21:00 WIB.

bagi para customer yang ingin melakukan coating mobil namun terlalu jauh dengan lokasi Aurora Coating ProLAB, bisa menghubungi outlet langsung untuk mendapatkan jasa Home Service dari Aurora Coating ProLab. [Dew/Ari]

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang