Audi Segera Resmikan Showroom dan Workshop Terbaru

Panduan Pembeli

Audi Segera Resmikan Showroom dan Workshop Terbaru

TANGERANG - PT Garuda Mataram Motor (GMM)  selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi Indonesia akan membuka showroom dan workshop baru di gedung Metropolitan Tower, Jakarta Selatan.

GMM sedang melakukan proses pembangunan showroom dan workshop terbaru guna memberikan pelayanan terbaik khususnya bagi konsumen yang berada di wilayah Jakarta Selatan. Showroom dan workshop ini berlokasi di gedung Metropolitan Tower.

Berbasis pada standarisasi Audi Jerman, memastikan kualitas dan kenyamanan fasilitas baru ini akan memuaskan konsumen. GMM menyatakan bahwa ini memiliki konsep berbeda dengan mengusung konsep Downtown Showroom di mana pihaknya akan bekerjasama dengan pihak lain selain Audi.

Konsumen akan dimanjakan dengan showroom, lounge, sales counter, service adviser, direct reception dan bengkel. Desain interior pun akan dibuat senyaman mungkin dengan menggunakan furniture terbaik.

Pada bagian showroom, 6 mobil andalan Audi akan mengisi ruang pamer. GMM menjanjikan tata cahaya terbaik agar konsumen dapat secara detail melihat model-model Audi tersebut. Konsumen akan semakin nyaman dengan adanya fasilitas lounge dengan luas total 150 m persegi. 

Terdapat juga bengkel untuk menangani quick service dan maintenance. Bengkel ini memiliki luas 400 m persegi yang terdiri dari 6 workspace dengan peralatan lengkap.

Teknisi yang ada berjumlah 6 orang dan sedang menjalani proses training di bengkel pusat Audi. Kualitas teknisi tidak diragukan lagi dan akan memberikan pelayanan terbaik. Untuk spare part, bengkel ini telah memiliki persediaan cukup sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama.  

Namun di workshop ini tidak menerima service berat. Jika ada konsumen yang mengalami gangguan berat pada kendaan akan dirujuk ke bengkel Audi Halim Jakarta Timur.

Konsumen semakin dimanjakan dengan adanya ruang direct reception. Dapat dimanfaatkan konsumen untuk melakukan konsultasi mengenai kendaraan Audi.

Proses pembangunan fasilitas baru ini telah mencapai 90-95 persen dan diprediksi akan mulai beroperasi pada awal bulan September mendatang. GMM akan terus memberikan pelayanan terbaik dengan melakukan renovasi beberapa showroom dan workshop di seluruh Jakarta. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual