Audi: Merek Lamborghini dan Ducati Tidak akan Dijual

Berita Otomotif

Audi: Merek Lamborghini dan Ducati Tidak akan Dijual

INGOLSTADT - Volkswagen Group saat ini sedang mengalami banyak masalah, terutama karena disebabkan 'dieselgate.' Namun mereka menegaskan tidak akan menjual dua merek Italia yang mereka pegang yakni Lamborghini dan Ducati.

Seperti diketahui, akibat skandal emisi di mesin diesel mereka Volkswagen Group terkena banyak masalah dan tuntutan hukum. Banyak penyelesaian yang membutuhkan dana untuk menutupi denda, tuntutan hukum dan recall sampai rehabilitasi nama mereka. 

Karena skandal yang melanda Volkswagen Group sendiri dianggap sebagai salah satu skandal otomotif terbesar dalam sejarah. Akibat hal itu, puluhan miliar euro harus dibayarkan oleh VW.

Artikel bersambung dibawah

Hampir 500 tuntutan hukum telah diajukan oleh para konsumen di Amerika Serikat terhadap VW, Audi dan Porsche. Konsumen negara-negara lain diketahui juga ada yang melakukan hal yang sama.

Tapi Audi (Audi tergabung di Volkswagen Group-red) yang memegang Lamborghini dan Ducati akan tetap mempertahankan keduanya. 

"Mereka merek milik Audi dan bersama-sama dengan kami memiliki masa depan yang sangat baik," kata Chief Executive Audi Rupert Stadler di Reuters. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual