Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Audi A3 e-tron Ejek Pemilik Toyota Prius

Berita Otomotif

Audi A3 e-tron Ejek Pemilik Toyota Prius

NEW YORK -  Mengejek produk dalam sebuah iklan sudah biasa dilakukan oleh produsen otomotif di Amerika Serikat. Kali ini Audi memanfaatkan Audi A3 e-tron untuk mengejek pengguna Toyota Prius hybrid dan BMW i3.

Dalam video berdurasi 47 detik dilansir Autoevolution, seorang pria muda 'menggeber' Audi A3 e-tron warna merah. Di lokasi pembuatan video sengaja menghadirkan lingkungan yang bersih dengan warga yang peduli lingkungan.

Saat dalam keheningan, tiba-tiba muncul satu unit Audi A3 e-tron berkecapatan tinggi. Pengemudi itu melakukan aksi gila untuk menarik perhatian. Mobil yang sedang berjalan cukup kencang dan kemudian berhenti, lalu parkir mundur.

Pengemudi pun keluar dari mobil dan langsung melakukan pengisian baterai seperti pada mobil plug-in hybrid lain. Dalam iklan tersebut beberapa warga terlihat terkesima dan memberikan perhatian pada mobil asal Jerman itu.

Namun pada akhir cerita, seorang wanita yang sedang bersepeda terlihat kepincut pada aksi pria muda itu. Tujuan pembuatan iklan ini untuk membuktikan jika Audi A3 e-tron juga bisa memacu adrenalin.

Mobil dilengkapi mesin 1.4-liter TFSI turbo yang dikawinkan dengan motor listrik bertenaga 75 kW dan 330 Nm. Mesinya dikawinkan dengan transmisi e-S tronic 6-speed. Audi mengandalkan baterai lithium-ion 8.8 kWh.

Audi mengklaim A3 e-tron bisa menjangkau jarak 31 mile (50 km) dengan mengandalkan mode listrik. [Ikh/Idr]

Saksikan videonya di sini.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang