Astra Otoparts Hadirkan Suspensi KYB Premium

Berita Otomotif

Astra Otoparts Hadirkan Suspensi KYB Premium

TANGERANG - Astra Otoparts (AOP) fasilitasi para modifikator dengan meluncurkan suspensi atau shock Absorber premium KYB yang didatangkan dari Jepang.

Astra Otoparts selaku distributor KYB mulai memasarkan suspensi premium new KYB SR Special. Banderol untuk 1 set dengan kisaran harga Rp 5-Rp 7 juta dan 1 set KYB Lowfer Sports Rp 6-Rp 8 juta.

Sementara tipe lainnya KYB Lowfer Sports Plus (adjustable) dijual dengan harga Rp 8-Rp 10 juta satu set (empat unit). Selain itu untuk menambah kenyamanan konsumen, KYB juga menawarkan coil spring (per) sebagai pasangan KYB Lowfer Sports seharga Rp 3-Rp 4 juta satu set (empat unit).

"Suspensi KYB sudah dikenal sebagai peredam kejut standar mobil-mobil produksi APM Jepang di Indonesia bahkan suku cadang pengganti. Dan kali ini kami hadirkan versi high performance," ujar Rio Sanggau, Chief Executive Marketing AOP.

Rio menambahkan, peredam kejut high performance belum ada merk yang mendominasi di pasar Indonesia. Dan AOP melihat adanya peluang pasar di segmen ini.


Untuk diketahui, KYB SR Special sudah ada sejak 30 tahun silam, sementara KYB Lowfer Sports ada sejak 15 tahun silam. Dan untuk model barunya yang dipasarkan di Indonesia, telah menjalani uji coba agar sesuai dengan kontur jalan di dalam negeri.

“Dalam pengembangannya sebetulnya itu bagi kami bukan hal yang sulit. Kami sudah menguji coba produk-produknya sebelum dijual ke konsumen,” jelas Rio.

Rio menambahkan keberadaan suspensi anyar KYB ini untuk mengakomodir pemilik mobil yang merasa kurang puas dengan kinerja suspensi bawaan pabrik.

“Terutama untuk para pemilik mobil yang tidak puas dengan performa standar peredam kejutnya atau ingin meningkatkan kemampuan peredam kejut mobilnya,” tegas Rio meyakini.

New KYB SR Special tersedia untuk mobil-mobil new Nissan Serena, Nissan Elgrand, new Nissan X-Trail, all-new Toyota Camry, Toyota Yaris dan Vios, Toyota Harrier, new Toyota Alphard, Honda Jazz RS, all-new Honda Civic, Honda CR-V, Mazda CX-5 serta Mazda CX-7.

KYB Lowfer Sports tersedia untuk mobil-mobil Toyota Yaris dan Vios, Toyota Harrier, new Toyota Alphard, Honda Jazz RS, Honda Civic, Honda Jazz, Mazda CX-5, new Nissan Serena, Nissan Elgrand. Sedangkan KYB coil spring dijual untuk Honda Jazz RS, Honda Civic, new Nissan Serena, Nissan Elgrand, Toyota Yaris dan Vios, serta Toyota Alphrad.

Pihak Astra Otopart menjabarkan bahwa menggunakan new KYB SR Special dan KYB Lowfer Sports sangat mudah, atau konsepnya plug and play, tanpa perlu modifikasi apapun di mobil.

“Untuk mendapatkannya calon konsumen dapat mengunjungi Shop & Drive atau toko-toko spesialis peredam kejut serta bengkel modifikasi terkemuka di seluruh Indonesia,” tukas Rio. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual