Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Asal Nama Toyota Innova Venturer

Mobil Baru

Asal Nama Toyota Innova Venturer

JAKARTA – Toyota mengembangkan Innova dengan menambahkan varian baru yaitu Innova Venturer.

Tipe ini menjadi varian tertinggi dari Innova yang sebelumnya diisi oleh tipe Q. Dengan ini maka Innova hadir dengan 14 tipe yang bisa dipilih oleh masyrakat. Lantas, kenapa harus diberi nama dengan Venturer?

“Kami tertantang untuk membawa Innova ke level lebih tinggi, more than MPV. Dengan memperkuat elemen ketangguhan yang bukan sekedar kebutuhan masyarakat namun juga mencerminkan gaya hidup penggunanya. Venturer diambil dari kata advanture. Memberikan pengalaman advanture yang tangguh tanpa mengurangi kenyamanan Innova,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, General Manager TAM.

Beberapa perubahan memang telah dilakukan sehingga mobil ini terlihat lebih tangguh dibanding sebelumnya. Sebut saja Striking Arch Wheel Moulding, Black Front Bumper Spoiler with Chrome Plating, Front Grille Boomerang Ornament, Side Rocker Moulding with Chrome Plating, foglamp with dark chrome ornament, serta velg alloy berwarna hitam berukuran 17 inch telah masuk dalam perubahan yang dilakukan.

Perubahan ini diklaim sudah melalui studi yang dilakukan oleh Toyota di Indonesia. Pengembangan ini dilakukan karena masyarakat Indonesia menginginkan mobil yang fungsional namun berkarakter tegas dan kuat.

“Jadi kami telah melakukan studi dan menemukan bahwa konsumen dari Innova Q diesel menginginkan mobil yang tampil lebih adventure. Inilah yang menyebabkan kami melakukan penyesuaian desain,” tambah Sri Agung Handayani, Product General Manager PT TAM. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang