Apple akan Luncurkan iPhone Ferrari

Berita Otomotif

Apple akan Luncurkan iPhone Ferrari

CALIFORNIA - Kabar gembira datang bagi kalian pecinta iPhone. Tahun 2017 mendatang, Apple berencana untuk meluncurkan 3 iPhone baru.

Ketiga line up tersebut diberi kode yaitu D20 dan D21 untuk iPhone 7S dan 7S Plus. Sementara line up ketiga diberi kode D22 dan diberi nama Ferrari.

Dilansir dari Carscoops, iPhone Ferrari diperkirakan akan menjadi tipe tertinggi dari iPhone. Namun hingga saat ini, tidak ada kabar dari Ferrari maupun iPhone akan kerjasama yang dilakukan. Bisa jadi, iPhone menggunakan nama ‘Ferrari’ hanya semata-mata untuk menunjukkan status smartphone ‘high-end’.

Smartphone ini dikabarkan akan memiliki Amoled, bukan LCD seperti pada umumnya. Selain itu, smartphone ini akan dilengkapi dengan AppleInsider dan motherboard akan dibagi menjadi dua. Satu untuk mengoperasikan hardwere dan satu untuk kompenen lain seperti WiFi.

Tidak ada informasi kapan smartphone ini akan diluncurkan. Namun bila ternyata benar bahwa iPhone akan menggunakan nama Ferrari sebagai modelnya, tentunya smartphone ini akan diburu penggemar dan bukan tidak mungkin menjadi barang koleksi.  [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual