Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Android Auto 2.0 Bisa Digunakan di Seluruh Mobil

Berita Otomotif

Android Auto 2.0 Bisa Digunakan di Seluruh Mobil

CALIFORNIA  - Android Auto kini telah dikembangkan agar membebaskan pelanggan dari desain infotaiment system yang rumit.

Ia kini ditawarkan dengan tampilan yang lebih user friendly dan dapat digunakan dengan berbagai sistem pada kendaraan. Menariknya lagi, bila generasi pertama Android Auto hanya bisa digunakan pada beberapa head unit saja, kini Android Auto bisa disematkan pada ponsel dan terhubung pada head unit apa saja.

Google akan merilis Android Auto 2.0 yang dapat dijalankan pada handphohe Android 5.0 ke atas. Update ini akan membuat pengguna dapat menggunakan Android Auto pada handphone dan menyambungkannya ke infotaiment screen. Sederhana dan dapat digunakan pada kendaraan mana saja selama Anda memiliki handphone dengan Android 5.0 ke atas.

Manfaat tersebesar Android Auto adalah cara mereka mengintegrasikan applikasi yang digunakan setiap harinya. Itu artinya, Google Maps, Messenger, Pocket Casts dan lainnya dapat dikendalikan melalui applikasi ini.

Sementara itu di Indonesia, Android Auto mungkin belum jamak digunakan. Meski demikan, beberapa perusahaan aftermarket sudah menyematkan Android pada beberapa produk mereka dan diklaim telah mendapatkan respon positif. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang