All-new Suzuki Ertiga Siap Dipakai Mudik

Mobil Baru

All-new Suzuki Ertiga Siap Dipakai Mudik

TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim all-new Suzuki Ertiga dapat segera dikirimkan kepada para pemesaannya dan siap untuk digunakan mudik lebaran.

Sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, all-new Ertiga banyak mendapatkan perhatian. Mereka bahkan langsung kebanjiran pesanan dari para konsumen. 

Menurut data yang diumumkan PT SIS, hingga saat ini mereka sudah menerima SPK all-new Ertiga sebanyak 1.284 unit untuk wilayah Jabodetabek. Mereka juga tidak perlu khawatir untuk waktu tunggu alias inden karena produksi all-new Ertiga di pabrik PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) di Cikarang, Jawa Barat sudah lebih dulu berjalan. 

"Delivery unit sudah bisa dilakukan bulan ini. Artinya, yang sudah inden bisa mendapatkan unit. Harapannya, inden 1.284 unit itu bisa segera didelivery ke konsumen, tepatnya pertengahan Mei 2018 ini," ujar Donny Sahputra, Marketing Director 4W PT SIS di bilangan Tangerang, Banten (9/5/2018). 

Dengan begitu, konsumen sudah bisa merasakan langsung all-new Ertiga dalam waktu dekat. Bahkan, mereka sudah bisa menggunakannya langsung untuk keperluan mudik lebaran yang berlangsung Juni 2018. Sebagai informasi, konsumen juga tidak perlu khawatir dengan layanan after sales all-new Ertiga ini. 

Suzuki Indonesia juga sudah menyediakan layanan purna jual yang menguntungkan. Mulai dari garansi 3 tahun atau 100.000 km, free jasa service hingga 50.000 km plus layanan lainnya seperti Suzuki Emergency Road Assistance 24 jam di seluruh Indonesia. 

Sedangkan untuk ketersediaan sparepart, pemilik all-new Suzuki Ertiga juga tidak perlu khawatir. Ignasius Ratrianto, Assistant Dept Head Spareparts PT SIS menegaskan pihaknya sudah mengirimkan suku cadang ke semua jaringan bengkel Suzuki. 

"Spareparts sudah kami kirim kan ke 195 bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia, termasuk accident sparepart. Kami juga didukung oleh 1.801 teknisi bersertifikat internasional," pungkas Ignasius. [Ary/Ari]



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual