Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Nissan Tiida Bikin Anak Muda Terangsang

Mobil Baru

All-New Nissan Tiida Bikin Anak Muda Terangsang

BEIJING – Nissan Tiida dipastikan akan lebih merangsang anak-anak muda terutama di China untuk memilikinya.

Ya, generasi baru Nissan Tiida menghadirkan desain eksterior lebih tajam dengan garis-garis tegas, fender berotot, serta V-motion grille. Kedua bumper Nissan Tiida dipahat agar terlihat lebih kekar dan lebih aerodinamis.

Nissan menyebut all-new Nissan Tiida sebagai “Nissan Intelligent Mobility” dalam gerak yang terdiri dari Intelligent Power, Intelligent Driving and Intelligent Integration.

nissan tiida

Intelligent Power tercermin dari mesin 1.6L HR16DE yang menggandeng Intelligent Start and Stop system dan transmisi Xtronic CVT hasil revisi. Perpaduan itu semua memungkinkan all-new Nissan Tiida memamerkan konsumsi BBM 18,87 km/liter.

Untuk Intelligent Driving, all-new Nissan Tiida mengantungi Forward Emergency Braking (FEB), Lane Departure Warning (LDW) dan Blind Spot Warning (BSW).

Terakhir, Intelligent Integration, di mana sistem infotainment Nissan Tiida terdiri dari layar 7” dan dapat terkoneksi ke berbagai media. [idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang