All-New Nissan Navara Lebih Unggul Dibanding Kompetitor

Mobil Baru

All-New Nissan Navara Lebih Unggul Dibanding Kompetitor

TANGERANG SELATAN - Pasar double cabin tidaklah terlalu besar, namun beberapa tahun belakangan penjualan double cabin di Indonesia terhitung meningkat. Nissan yang hendak melahirkan all-new Nissan Navara pun yakin bisa menggaet pecinta mobil di Indonesia.

"Kita yakin karena karena perubahan yang kami lakukan pada Navara membuat kami unggul dari kompetitor. Spesifikasinya juga kita unggulkan," kata Vice President PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Teddy Irawan.

All-New Nissan Navara ini akan dilahirkan pada bulan April mendatang. Navara terbaru ini akan hadir dengan 2 varian yakni midgrade dan highgrade. Untuk yang midgrade ditujukan ke segmen fleet sedangkan varian highgrade untuk kalangan perorangan.

"Kita punya 2 varian yang keduanya itu memiliki fitur yang paling lengkap dibandingkan dengan kompetitor. Karena kita pertama hadir di segmen private jadi dari segi fitur sudah jelas pasti lebih banyak dibandingkan dengan kompetitor," tambah Head of Communication NMI Hana Maharani.

"Untuk harga kami jamin akan kompetitif," cetus Hana. [Syu/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual