Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Nissan March Makin Gahar dengan Dandanan Nismo

Mobil Baru

All-new Nissan March Makin Gahar dengan Dandanan Nismo

JAKARTA – Meski belum dijual, namun All-new Nissan March telah hadir dengan ubahan Nismo yang membuatnya tampil lebih sporty.

Desain tersebut tentunya tidak asal, karena X-Tomi Design terinspirasi desain-desain Nismo lain yang digabungkan agar tidak terkesan membosankan. Desainnya memang telah berubah menjadi lebih tajam dibanding model standard.

Dilansir dari Otospirit, bentuk bumper depan masih sama bentuknya saat pertama kali muncul di Paris Motor Show 2016. Hanya menambahkan dua splitter terpisah yang menusuk ke dalam. Di bagian atasnya terlihat horizontal daytime running lights, menggantikan lampu trapezoid bawaan pabrik.

Bagian samping juga terlihat menggunakan body kit warna merah ide liar Nismo seraya mempublikasi mobil ingin bergerak cepat. Secara keseluruhan bentuk body masih mengikuti keinginan pabrikan. Sementara untuk membuatnya menjadi lebih gahar, Nissan March memasukkan roda berukuran besar.

Tidak puas dengan itu, X-Tomi Design menambahkan rumah caliper warna merah. Hasilnya mutlak menjadikan tampilan lebih sporty. [Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang