All-new Nissan March Makin Gahar dengan Dandanan Nismo

Mobil Baru

All-new Nissan March Makin Gahar dengan Dandanan Nismo

JAKARTA – Meski belum dijual, namun All-new Nissan March telah hadir dengan ubahan Nismo yang membuatnya tampil lebih sporty.

Desain tersebut tentunya tidak asal, karena X-Tomi Design terinspirasi desain-desain Nismo lain yang digabungkan agar tidak terkesan membosankan. Desainnya memang telah berubah menjadi lebih tajam dibanding model standard.

Dilansir dari Otospirit, bentuk bumper depan masih sama bentuknya saat pertama kali muncul di Paris Motor Show 2016. Hanya menambahkan dua splitter terpisah yang menusuk ke dalam. Di bagian atasnya terlihat horizontal daytime running lights, menggantikan lampu trapezoid bawaan pabrik.

Bagian samping juga terlihat menggunakan body kit warna merah ide liar Nismo seraya mempublikasi mobil ingin bergerak cepat. Secara keseluruhan bentuk body masih mengikuti keinginan pabrikan. Sementara untuk membuatnya menjadi lebih gahar, Nissan March memasukkan roda berukuran besar.

Tidak puas dengan itu, X-Tomi Design menambahkan rumah caliper warna merah. Hasilnya mutlak menjadikan tampilan lebih sporty. [Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual