All-new Mazda CX-9 Mulai Diproduksi

Mobil Baru

All-new Mazda CX-9 Mulai Diproduksi

HIROSHIMA - Mazda siap menggebrak. Raksasa Jepang itu mengumumkan akan memulai produksi dari all-new Mazda CX-9. Crossover 7-seater itu diyakini bisa meningkatkan penjualan Mazda di tataran global.

Menurut Mazda, CX-9 akan mulai diproduksi pada 11 Februari di markas mereka di Hiroshima dan dipercaya akan bisa laku, terutama di pasar Amerika Utara yang akan menjadi pasar terbesar mereka.

80 persen dari produksi CX-9 yang disetting untuk berada di angka 40.000 unit per tahun akan dikirim Mazda ke Amerika Utara.

Mobil ini menurut Mazda akan menggunakan bahasa desain Kodo yang sporty namun elegan. Desain itu kemudian dipadukan dengan rekayasa teknologi SkyActiv yang menikahkan efisiensi bahan bakar dengan kinerja tinggi.

Mesinnya memiliki kapasitas 2.5 liter direct injection turbo yang mampu menghasilkan 250 tenaga kuda. Tenaga itu kemudian disalurkan melalui transmisi otomatis 6-speed. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support