Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Mazda CX-9 Kian Gagah dan Modern

Mobil Baru

All-new Mazda CX-9 Kian Gagah dan Modern

LOS ANGELES – Mazda meluncurkan All-new Mazda CX-9 2016 di Los Angeles Auto Show 2015.

Meski menyandang gelar ‘All-new’, namun Mazda rupanya masih mempertahankan desain yang merupakan trademark Mazda saat ini yaitu Kodo-Soul of Motion. Mazda juga mengklaim bahwa All-new Mazda CX-9 kini dibuat sedemikian rupa agar memiliki karakter yang dinamis dan cocok untuk para pengemudi Mazda saat ini.

“Dengan all-new Mazda CX-9, kami berharap akan memberikan peningkatan besar pada pasar Amerika Utara. Mazda akan terus mengembangkan seluruh line-up Mazda, dan meningkatkan brand Mazda juga meningkatkan rasa emosional dengan konsumennya,” ungkap Masamichi Kogai, Representative Director, President and CEO of Mazda.

All-new Mazda CX-9 2016 menyerap desain Kodo Soul of Motion yang terasa kental. Desain bumper dibuat berpalang 5 menjadikan mobil ini terlihat menarik. Desain bumper yang fituristik menjadikan tampilan depan mobil terlihat lebih gagah. Mazda pun melengkapi mobil ini dengan lampu high-beam LED untuk menjadikan Mazda CX-9 tampil lebih atraktif.

Interior menjadi salah satu yang diunggulkan oleh Mazda. Mazda mengklaim bahwa interior Mazda CX-9 2016 menawarkan keindahan dan kenyamanan yang tinggi. Pasalnya, interior kabin dibuat agar tetap senyap selama perjalanan.

Selain senyap, Mazda juga membuat desain all-new Mazda CX-9 dengan nuansa yang elegan. Pelapis kulit Supple Auburn Nappa berwarna coklat dibentuk dengan desain yang modern dan memberikan kesan tersendiri pada interior kabin.

Sementara itu pada bagian mesinnya. Mazda CX-9 mencomot  SkyActiv – 2.5T. Ini adalah mesin turbo pertama di SkyActiv-G series.

Mesin ini memberikan efisiensi bahan bakar namun tanpa jeda turbo (turbo lag) dan memberikan akselerasi yang lebih baik. Mesin ini mampu menghasillkan tenaga 227hp dan torsi mencapai 420Nm. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang