Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Kia Rio Penuhi Kebutuhan Kaum Muda Indonesia

Mobil Baru

All-new Kia Rio Penuhi Kebutuhan Kaum Muda Indonesia

JAKARTA - PT Kia Mobil Indonesia secara resmi telah meluncurkan all-new Kia Rio di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Hatchback andalan Kia ini hadir dengan beragam perubahan yang diyakini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

Rio generasi keempat ini pertama kali dihadirkan pada ajang Paris Motor Show 2016. Beragam perubahan pun diklaim telah dilakukan baik dari sisi eksterior maupun interior dan diharapkan dapat memenuhi harapan pelanggan Kia, khususnya anak muda. Dari sisi eksterior, Kia tetap mempertahankan desain tiger nose grille yang telah menjadi ciri khas mereka selama ini.

Menariknya, tiger nose grille tersebut dibuat tipis dan menyatu dengan lampu depan sehingga membuatnya tampil modern. Warna-warna yang ditawarkan untuk mobil ini adalah Aurora Black Pearl, Platinum Graphite, Silky Silver, Clear White, Smoke Blue, Deep Sienna Brown, Signal Red dan Most Yellow.

Dari sisi interior, Rio tampak lebih lapang dan modern dengan panel instrumen yang lebih baik, dibuat lebih ergonomis serta tampilan meter cluster lebih elegan.  Mobil ini juga telah dilengkapi dengan Power Sunroof dan Sun Shade. Untuk sistem audio, terdapat floating audio dengan fitur Bluetooth, koneksi USB & AUX serta 4 speaker dan 2 tweeter.

Sementara untuk mesin, Kia mempercayakan mesin Kappa 1.4-liter Dual CVVT yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 98,5 hp dan torsi mencapai 133 Nm. Mesin tersebut diklaim Kia memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi serta durability terbaik di kelasnya.

Saat ini, Rio hadir dengan beberapa tipe dijual dengan harga mulai Rp 250 - Rp 260  juta. Penasaran? Saksikan videonya di atas. [Amo/Ari]

Baca Juga: All-new Kia Rio Dijual dengan Harga Bersaing



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang