Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Kia Picanto, Mobil Mungil yang Enerjik

Mobil Baru

All-new Kia Picanto, Mobil Mungil yang Enerjik

SEOUL – Foto-foto all-new Kia Picanto telah dirilis oleh Kia Motors sebelum dipamerkan di Geneva Motor Show 2017. Kia Picanto GT-Line menjadi varian pertama yang dipamerkan di dunia maya.

Generasi ketiga dari mobil terlaris Kia Motors di dunia ini dijadwalkan akan dijual mulai musim semi tahun ini. Indonesia sendiri diprediksi akan mendapat Kia Picanto ini pada tahun ini, kemungkinan besar akan hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017.

Wheelbase mobil baru akan lebih panjang 15 mm dari 2,385 mm menjadi 2,400 mm. Namun, Kia Motors menyatakan panjang keseluruhan mobil baru masih sama dengan generasi kedua yakni 3,595 mm, karena mereka memendekkan overhang depan dan memanjangkan overhang belakang.

Untuk bagian interiornya, Kia Motors berani sesumbar bahwa unsur hi-tech, kenyamanan, dan keselamatan menjadi perhatian. Di bagian jantung kabin terpasang sistem infotainment layar-sentuh ‘mengambang’. Para pemiliknya pun bisa memilih warna dan bahan sesuai selera mereka.

Nanti, all-new Kia Picanto akan hadir dalam 11 pilihan warna eksterior yang istimewa, di mana akan terlihat berbeda ketika berada di kerumunan mobil. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang