Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Isuzu mu-X Segera Diluncurkan di Indonesia

Mobil Baru

All-new Isuzu mu-X Segera Diluncurkan di Indonesia

JAKARTA – All-new Isuzu mu-X dipastikan akan dijual di Indonesia pada 2021. Kepastian penjualan generasi kedua Isuzu mu-X diperoleh setelah PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan foto penggodanya kepada para jurnalis, hari ini (10/2).

Generasi keduanya masih berbagi platform dengan pickup Isuzu D-Max, sama seperti generasi pertama. Sebelum bernama “mu-X”, Isuzu menamainya MU-7 yang dipasarkan dari 2004-2013.

isuzu mu-x

Isuzu Motors butuh waktu 7 tahun untuk menetaskan generasi kedua Isuzu mu-X. Generasi I dijual dari 2013-2020. Generasi II diluncurkan di Thailand pada Oktober 2020.

Generasi II didasarkan pada konsep teknik “Robust and Exclusive”, dengan tujuan untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan melalui peningkatan kenyamanan dan kemewahan pada tingkat yang dibutuhkan untuk sebuah PPV (passenger pickup vehicle) sambil mempertahankan kekuatan unik Isuzu: daya tahan yang andal; penghematan bahan bakar; dan kinerja keselamatan.

Eksterior, interior dan under the skin generasi II mobil ini serba baru yakni di sector chassis, tubuh, suspense belakang, dan lain-lain.

Di Thailand, SUV 7-seater ini dijual dalam pilihan mesin diesel 1.900cc dan 3.000cc. Semuanya dikencani oleh transmisi otomatis. [Idr]

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang