All-new Hyundai Tucson Bersiap Gebuk Honda CR-V dan Corolla Cross

Mobil Baru

All-new Hyundai Tucson Bersiap Gebuk Honda CR-V dan Corolla Cross

Leatherhead – Sejumlah gambar perdana all-new Hyundai Tucson 2021 mulai dipamerkan oleh Hyundai Motor ke public. Rencananya generasi berikutnya model ini akan dirilis oleh pabrikan asal Korea Selatan ini secara virtual pada 15 September 2020.

Sorotan desain baru mencakup evolusi terbaru dari arsitektur lampu depan khas Hyundai yang disebut 'Parametric Hidden Lights' dan tata letak kokpit ganda di mana menawarkan ruang pribadi yang dioptimalkan secara intuitif untuk pengalaman pengguna berteknologi tinggi. Gambar-gambar tersebut mengisyaratkan fitur-fitur inovatif.

“Misi dari 'Sensuous Sportiness' adalah untuk meningkatkan kualitas emosional dari desain otomotif. Kami ingin para pelanggan kami merasa tergerak. Dengan Tucson yang serba baru, kami memperkenalkan evolusi terakhirnya dan pernyataan pasti tentang momentum maju Hyundai yang tak terhentikan,” kata SangYup Lee, Wakil Presiden Senior dan Kepala Pusat Desain Global Hyundai.

“Desain eksperimental dan canggih Tucson sesuai dengan semangat kepeloporannya dan meningkatkan permainan di segmen industri yang paling kompetitif.”

ALL-NEW HYUNDAI TUCSON 2O21

Identitas desain 'Sensuous Sportiness' Hyundai, yang pertama kali diperkenalkan pada Elantra baru, membawa pukulan emosional pada tema desain 'Parametric Dynamics' avant-garde Tucson.

Secara keseluruhan, tubuh Hyundai Tucson 2021 lebih besar dan lebih lebar dari model generasi sebelumnya, menawarkan kap panjang dan overhang pendek pada wheelbase melar yang memberikan karakter mirip coupé.

HYUNDAI TUCSON 2021

Generasi keempat SUV ini akan diluncurkan secara virtual pada 15 September 2020, jam 02:30 CEST. Livestream, teaser video dan sejumlah gambar akan tersedia di hyundai.com dan saluran-saluran media social Hyundai.

Hyundai Tucson generasi ketiga yang saat ini dijual di Indonesia terdiri dari 2 opsi mesin:

  • Diesel R20 DOHC bertenaga 178 HP
  • Bensin 2.0 NU MPI bertenaga 157 HP

Generasi ketiga SUV ini dibekali dengan 2 airbag di depan, rem ABS (anti-lock braking system) dan EBD (electronic brake-force distribution), sebagai fitur-fitur keselamatan. Rangkanya sendiri menganut Advanced high strength steel (AHSS).

Dan bisa dipastikan generasi keempat Hyundai Tucson akan jauh lebih menarik. Kita tunggu saja kapan dia akan dijual di sini. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar