All-new Honda CR-V Menjejak di Makassar

Berita Otomotif

All-new Honda CR-V Menjejak di Makassar

MAKASSAR – Gelaran GIIAS Makassar Auto Show dimanfaatkan oleh PT Honda Prospect Motor HPM) untuk mengenalkan produk terbaru mereka, All-new Honda CR-V.

Kemunculan CR-V di Makassar ini merupakan debut dari mobil ini di kawasan Indonesia Timur. Pameran ini sendiri akan berlangsung pada tanggal  10-14 Mei 2017 di Four Points Hotel, Makassar. CR-V pun menjadi model bintang di booth ini dengan ditempatkan sebagai display utama.

Honda menempati booth B & N dengan total luas 434 m², menampilkan desain yang berkarakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung. Kehadiran Honda pada ajang ini menjadi bukti dari komitmen Honda untuk selalu membawa kesenangan dan kegembiraan.

Selain CR-V, Honda juga membawa 10 mobil lainnya yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun versi aksesoris asli dari Modulo. Sebut saja Brio, Jazz, Mobilio, BR-V, HR-V, City dan Civic yang menjadi pelengkap dalam booth.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, Honda selalu menghadirkan produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih. Honda berkomitmen untuk membawa produk berkualitas ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia,” ungkap Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Khusus untuk menyambut GIIAS Makassar Auto Show 2017, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik, diantaranya DP mulai dari 19 juta rupiah, bunga 0% selama 2 tahun, angsuran mulai dari 1 juta rupiah, tenor hingga 7 tahun, free kaca film, free aksesoris, triple lucky dip dengan total 1 milliar rupiah, promo Serba 5000, test drive berhadiah dan grand prize 1 unit BR-V (S&K berlaku).

Tak hanya itu, Honda juga menawarkan program menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Salah satunya adalah dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2).

Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan.

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus 1 dan 2. Dengan membeli paket ini, konsumen akan mendapatkan fasilitas gratis biaya perawatan berkala selama 3 tahun / 50.000 km serta perpanjangan garansi standar Honda selama 2 tahun / 40.000 km (Paket Cermat Plus 1), atau 6 tahun / 100.000 km serta perpanjangan garansi standar Honda selama 2 tahun / 40.000 km (Paket Cermat Plus 2). Dengan tambahan masa garansi ini, pelanggan terbebas dari kekhawatiran mengenai biaya perbaikan tak terduga pada kendaraan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support