All-new Honda CR-V Belum Bisa Digunakan Saat Mudik Lebaran

Berita Otomotif

All-new Honda CR-V Belum Bisa Digunakan Saat Mudik Lebaran

JAKARTA – Jika pesan All-new Honda CR-V sekarang maka unit  baru akan didistribusikan pada bulan Juli, ini artinya menutup peluang untuk diajak  berlebaran dan mudilk 2017.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu sales Honda yang kami hubungi via telepon. Ia mengatakan bahwa untuk mendapatkan unit CR-V, pelanggan harus bersabar hingga setidaknya bulan Juli 2017 mendatang.

“Kalau mau indent sekarang bisa, tapi unitnya baru ada pada bulan Juli mendatang, setelah Lebaran. Saat ini yang banyak antriannya adalah tipe Prestige, sementara untuk tipe terendah paling sedikit antriannya,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa promo di IIMS 2017 sudah tidak berlaku lagi. Namun pihaknya ada tetap memberikan DP ringan yaitu sebesar 20 persen dari harga mobil. Dengan demikian maka pelanggan cukup membayar sekitar Rp 90 juta sebagai DP kendaraan.

Sementara itu, PT Honda Prospect Motor mengklaim bahwa pihaknya berhasil meraih hasil yang baik pada IIMS 2017 lalu. Dalam pameran tersebut, CR-V berhasil menjadi penyumbang penjualan Honda terbesar.

Hal tersebut terbukti dengan jumlah penjualan yang terbilang cukup besar. Tercatat, sedikitnya ada 1.060 unit CR-V terjual selama 11 hari pameran. Jumlah tersebut setara dengan 30 persen total penjualan Honda selama pameran.

Tak hanya menjadi tulang punggung penjualan, CR-V pun berhasil menorehkan prestasi lain. Prestasi tersebut adalah dipilihnya CR-V sebagai mobil terbaik di IIMS 2017 berdasarkan pilihan pengunjung.

“Penjualan produk-produk Honda di ajang IIMS 2017 sangat memuaskan, dimana kami mencatat total penjualan 3.555 unit selama pameran berlangsung. Terlebih lagi untuk All New Honda CR-V yang baru diluncurkan, mampu menjadi produk favorit pengunjung dan mencatat rata-rata penjualan sekitar 100 unit setiap harinya,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT PM.

Secara umum tampilan dari all-new Honda CR-V tampak lebih stylish dan juga sporty. Paduan antara desain grille dan lampu depan full LED yang seolah adalah satu kesatuan tarikan garis, tampak menggoda saat dicermati.

Beralih ke buritan, all New Honda CR-V juga mengusung desain baru yang dapat mempertegas solidnya tampilan. Hal ini dipertegas dengan hadirnya LED Light Bar plus Tailgate Spoiler baru dan dual exhaust pipe + finisher. Dan akhirnya Alloy Wheel 18” berdesain agresif melengkapi tampilannya secara keseluruhan.

All New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue dan Dark Olive Metallic.

Pada IIMS 2017, Honda menampilkan seluruh lini produknya dan juga menawarkan program penjualan TDP ringan 12 juta rupiah, triple lucky dip total 5 milyar rupiah, bunga ringan 0% selama 3 tahun, cicilan ringan 1 juta rupiah / bulan, tenor hingga 7 tahun, cicilan bertahap, gratis tiket masuk dan gratis merchandise Honda. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual