All-new Ford Ecosport Lebih Elegan Tanpa Konde

Mobil Baru

All-new Ford Ecosport Lebih Elegan Tanpa Konde

LOS ANGELES – All-new Ford EcoSport tanpa ban cadangan di belakang dikenalkan untuk pasar Amerika Utara.

Dari sisi eksterior all-new EcoSport menampilkan grille heksagonal lebih massif, di mana menghilangkan grille atas yang ada saat ini. Bumper, lampu-utama, serta lampu kabut baru menjadi penyegaran-penyegaran yang membuatnya menjadi lebih elegan.

Di bagian buritan, kita tak akan melihat lagi bangku cadangan sementara roda menganut desain baru.


Ford menghadiahi para pemilik all-new EcoSport dengan sistem audio B&O PLAY. Menurut Ford, para ahli rekayasa dari Harman telah menghabiskan ratusan jam untuk mengembangkan sistem audio baru untuk menyajikan kualitas musik-dalam-mobil.

B&O PLAY audio system menjadi fitur standar EcoSport Titanium dengan 10 speaker, beberapa tweeter dan woofer di pintu-pintu depan, serta satu subwoofer di belakang. Kekuatan sistem audio mencapai 675 watt.

Ford menancapkan SYNC 3 – sistem komunikasi dan hiburan – untuk membuat Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman di luar mobil. SYNC 3 lebih mudah dibandingkan generasi sebelumnya, responnya lebih baik dan lebih mudah mengenal suara. 

SYNC 3 terkoneksi dengan satu layar-sentuh 8” mirip tablet atau smartphone. Layar ini memudahkan para penumpang depan mengoperasikan perintah-perintah Apple CarPlay dan Android Auto, serta pengaturan audio B&O PLAY.

Di dalam kabinnya, Ford menyediakan 30 kantung penyimpanan, tempat sampah, serta cantolan. Tersedia pula 2 lokasi pengisian daya cepat (fast-charging ports), 12 v power outlet,

Ford akan menawarkan mesin Ecoboost  3-silinder 1,0 liter turbo, atau 2,0 liter 4-slinder. Bagi mereka yang memilih mesin 2,0 liter akan disodori sistem Intelligent 4WD. Kedua pilihan mesin dikencani transmisi otomatis 6-speed.

Khusus untuk tipe SES menawarkan Intelligent 4WD, suspensi dan setir berkarakter sporty, dan beberapa colekan di eksterior dan interior.

Ketika masuk ke dealer-delaer Ford pada awal 2018, Ford Ecosport akan tersedia dalam 10 pilihan warna eksterior dan 8 pilihan warna interior. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support