Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New BMW X1 2016 Mulai Menggoda

Mobil Baru

All-New BMW X1 2016 Mulai Menggoda

WOODCLIFF LAKE - Produsen mobil BMW mengumumkan kehadiran wajah baru dari BMW X1. Diberi label All-New BMW X1 2016, model ini hadir denga sportifitas, modernitas dan fungsionalitas khas sebuah Sports Activity Vehicle milik BMW.

Ini adalah generasi kedua BMW X1 yang menurut BMW dirancang untuk meneruskan kesuksesan generasi sebelumnya. Desainnya lebih tajam namun tetap mampu menampilkan kesan elegan.

Desain tubuhnya --dengan full-LED adaptive headlights-- itu mencirikan sebuah mobil BMW. Selain untuk keindahan, desain itu menurut BMW juga dirancang khusus untuk meningkatkan dinamika dan efisiensi.

Sementara di bagian interior, kenyamanan adalah fokus utama pengembangan BMW X1. BMW ingin setiap penghuni kabin tidak merasa jenuh berada di dalamnya. Karena itu, tidak heran bila pada generasi kedua ini, interior model ini hadir lebih lapang.

Leg room untuk penumpang belakang bertambah 1,5 inchi dengan jok yang bisa dimundurkan 2,6 inchi lebih jauh dari versi yang sekarang. Sedangkan ruang kargo juga meningkat 15 persen.

BMW Head-Up Display dan Driver Assistance Plus sudah ada di model ini. Makin oke lagi, All-New BMW X1 ini juga sudah mengaplikasi sistem audio kualitas tinggi dari Harman Kardon.

Salah satu tipenya, BMW X1 xDrive28i akan hadir dengan mesin 2.0-liter TwinTurbo 4-cylinder yang mampu mencetak tenaga maksimum 228 hp. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang