Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Alfa Romeo Dapat Penghargaan dari Majalah Playboy

Berita Otomotif

Alfa Romeo Dapat Penghargaan dari Majalah Playboy

AUBURN HILLS  - All-new Alfa Romeo 4C 2015 ditetapkan sebagai ‘2015 Car of the Year – Sports Cars and Convertibles’ oleh majalah Playboy. Mobil yang memiliki perfoma juga teknologi layaknya mobil balap dan dibuat dengan tangan di Italia ini berhasil menarik minat para juri hingga mendapatkan gelar tersebut.

 

William K. Gock, Automotive Writer Playboy mengatakan bahwa mobil ini memiliki nilai yang terbaik diantara mobil-mobil yang lain “Mobil ini menggunakan bahan body dengan desain menarik dan dari serat karbon. Raungan mesin yang keluar juga menunjukkan ketangguhannya dan seakan menandai kebangkitan Alfa Romeo di industry otomotif,” ungkapnya.

Sementara itu Reid Bigland, Head of Alfa Romeo North America mengatakan bahwa penghargaan ini tentu saja memberikan kebanggaan pada Alfa Romeo “Penghargaan ini menunjukkan bahwa Alfa Romeo 4C telah diakui diantara mobil-mobil sekelas,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa Alfa Romeo 4C merupakan supercar dengan penggamar tersendiri di Amerika Utara “Desain yang menarik ditambah dengan mid-engine yang terinspirasi dari teknologi Formula1 menjadi kombinasi sempurna yang mendapat sambutan yang hangat di Amerika Utara,” pungkasnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang