Aksi Terakhir Rosberg Bersama Mercedes W07

Berita Otomotif

Aksi Terakhir Rosberg Bersama Mercedes W07

STTUTGART – Nico Rosberg melakukan satu putaran terakhir bersama Mercedes W07.

Seperti diketahui, Rosberg memutuskan untuk pensiun dini setelah dirinya dinobatkan menjadi juara dunia F1 2016. Pembalap Jerman tersebut mengakhiri karier balapnya saat  berada di posisi puncak.

Meskipun terbilang baik (pensiun di posisi puncak), namun keputusan yang diambil Rosberg sangat mengagetkan sejumlah pihak. Pria berusia 31 tahun ini pensiun setelah berkarir sebagai pembalap Formula One selama 1 dekade.

Bersama tim Mercedes AMG Petronas, karir Rosberg cukup mengkilap. Kemampuannya membalap semakin terasah seiring dengan performa tunggangannya yang terus membaik. Ia dan Lewis Hamilton silih berganti memenangkan balapan.

Mercedes AMG Petronas sendiri selalu mendominasi jalannya balapan pada beberapa tahun belakangan. Sayangnya Rosberg hanya menjadi bayang-bayang rekan satu timnya selama dua tahun. Musim balap 2016 menjadi spesial karena dirinya berhasil mengalahkan Hamilton yang menjadi juara dunia selama dua tahun berturut-turut.

Video di bawah ini adalah penampilan terakhir Rosberg, bersama mobil yang mengantarnya menjadi juara dunia. Hebatnya, tidak hanya mengendarai, Ia juga melakukan selfie di kecepatan cukup tinggi. Aksinya tersebut mendapat respon cukup baik dari penggemarnya.

Terbukti video berdurasi 1.58 menit ini sudah disaksikan oleh ratusan ribu pengguna Youtube dan meninggalkan ribuan acungan jempol dari  penggemarnya. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123                       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support