Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aki Massiv Amal, Aki Mobil dengan Manfaat Beramal

Berita Otomotif

Aki Massiv Amal, Aki Mobil dengan Manfaat Beramal

JAKARTA - PT Wacana Prima Sentosa meluncurkan aki Massiv Amal, sebuah aki baru dengan manfaat beramal.

Bila selama ini sebuah peluncuran produk baru selalu memamerkan teknologi baru atau beberapa perbaikan spesifikasi, maka aki Massiv Amal tidak melakukan hal tersebut. Mereka mengakui bahwa aki yang mereka luncurkan ini keunggulannya bukan berada pada spesifikasi namun lebih pada manfaat beramal.

“Kita sama-sama tahu bahwa aki sebenarnya memiliki teknologi yang tidak jauh berbeda antara satu dengan lainnya. Namun, aki Massiv Amal ini memiliki manfaat lain yaitu setiap pembelian aki ini, maka artinya pelanggan sudah menyumbang sebesar Rp 5.000,” ungkap Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer PT Wacana Prima Sentosa.

Meski hanya memiliki keunggulan dalam beramal, namun bukan berarti pilihan aki Massiv Amal hanya sedikit. Setiawan mengklaim bahwa hampir semua mobil di Indonesia sudah bisa menggunakan aki Massiv Amal.

“Jenis aki Massiv Amal sudah cukup banyak, bahkan hampir semua jenis mobil sudah bisa menggunakannya. Namun khusus untuk mobil Eropa, memang masih belum ada unitnya karena spesifikasinya berbeda,” tambahnya kemudian.

Aki Massiv Amal merupakan aki buatan Indonesia yang diproduksi di pabrik mereka di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Saat ini, aki Massiv Amal hanya tersedia untuk aki mobil dan dijual dengan harga sekitar Rp 500 ribu hingga Rp 2 jutaan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang