Aki Massiv Amal, Aki Mobil dengan Manfaat Beramal

Berita Otomotif

Aki Massiv Amal, Aki Mobil dengan Manfaat Beramal

JAKARTA - PT Wacana Prima Sentosa meluncurkan aki Massiv Amal, sebuah aki baru dengan manfaat beramal.

Bila selama ini sebuah peluncuran produk baru selalu memamerkan teknologi baru atau beberapa perbaikan spesifikasi, maka aki Massiv Amal tidak melakukan hal tersebut. Mereka mengakui bahwa aki yang mereka luncurkan ini keunggulannya bukan berada pada spesifikasi namun lebih pada manfaat beramal.

“Kita sama-sama tahu bahwa aki sebenarnya memiliki teknologi yang tidak jauh berbeda antara satu dengan lainnya. Namun, aki Massiv Amal ini memiliki manfaat lain yaitu setiap pembelian aki ini, maka artinya pelanggan sudah menyumbang sebesar Rp 5.000,” ungkap Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer PT Wacana Prima Sentosa.

Meski hanya memiliki keunggulan dalam beramal, namun bukan berarti pilihan aki Massiv Amal hanya sedikit. Setiawan mengklaim bahwa hampir semua mobil di Indonesia sudah bisa menggunakan aki Massiv Amal.

“Jenis aki Massiv Amal sudah cukup banyak, bahkan hampir semua jenis mobil sudah bisa menggunakannya. Namun khusus untuk mobil Eropa, memang masih belum ada unitnya karena spesifikasinya berbeda,” tambahnya kemudian.

Aki Massiv Amal merupakan aki buatan Indonesia yang diproduksi di pabrik mereka di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Saat ini, aki Massiv Amal hanya tersedia untuk aki mobil dan dijual dengan harga sekitar Rp 500 ribu hingga Rp 2 jutaan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support