AHM Ajak Pemilik Big Bike Honda Turing Keluar Negeri

Berita Otomotif

AHM Ajak Pemilik Big Bike Honda Turing Keluar Negeri

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 10 konsumen big bike Honda untuk mengikuti turing Honda Asian Journey.

Turing ini akan berlangsung dari  Phuket, Thailand hingga Sepang, Malaysia. Perjalanan ini akan diikuti oleh 60 pecinta big bike Honda dari berbagai negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia.

Honda Asian Journey ini akan menjadi turing khusus para pecinta big bike Honda. Dalam turing ini, konsumen big bike Honda dari Indonesia dapat merasakan sensasi berkendara di atas beberapa model big bike Honda.

“Para pemilik big bike di Tanah Air ini juga memiliki kesempatan untuk mencoba jajaran big bike Honda yang dijual di seluruh dunia. Kegiatan dimulai dengan sesi safety riding untuk meningkatkan skill berkendara untuk menikmati turing ini dengan lebih maksimal,” ungkap Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya

Sebelum memulai perjalanan, pada 26 Oktober 2016, seluruh peserta akan mengikuti sesi safety riding di Safety Riding Center terbaru Honda di Phuket, Thailand. Pada 27 Oktober 2016, turing dimulai dari Hat Yai, Thailand dan menyusuri jalanan menuju Penang, Malaysia.

Pada titik akhir Honda Asian Journey di Sepang International Circuit, Malaysia, seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan Meet and Greet bersama Marc Marquez and Dani Pedrosa serta menyaksikan langsung balapan MotoGP pada hari Minggu.

Bila pecinta big bike Honda di Indonesia ingin turut serta, AHM membuka kesempatan bagi seluruh pemilik big bike Honda yang telah membeli motor premium di jaringan Big Wing Honda di seluruh Indonesia. Pendaftaran konsumen big bike Honda dimulai sejak 29 Agustus 2016. Kesempatan untuk mengikuti Asian Honda Journey dibuka untuk 10 konsumen pertama big bike Honda yang mendaftar.

Honda Asian Journey menjadi ajang turing khusus para pecinta big bike Honda yang menghadirkan kebanggaan berkendara melalui berbagai model big bike Honda. Jajaran big bike Honda yang tersedia selama perjalanan yakni Honda CBR 1000RR, CRF1000L Africa Twin, VFR 1200F, VFR 1200X, Gold wing, CB650F, CB500X dan model-model big bike Honda lainnya. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual