Adira Finance Siap Rayakan hari Jadi ke-27

Berita Otomotif

Adira Finance Siap Rayakan hari Jadi ke-27

JAKARTA – Menjelang usianya yang ke-27, Adira Finance akan berbagai kegiatan menarik.

Kegiatan tersebut di antaranya adalah dengan menggelar Kompetisi Video Sahabat Lokal. Melalui kompetisi video ini, Adira Finance mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut mempublikasikan sekaligus membantu mempromosikan sebuah daerah agar menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

Adira Finance juga menggelar event nasional “Langkah Untuk Negeri” yang didalamnya terdapat berbagai kegiatan seperti Fun Walk 2K dan Fun Run 7K. Fun Walk dan Fun Run bisa diikuti secara perorangan maupun berkelompok.

“Langkah Untuk Negeri” ini selain kegiatan Fun Walk dan Fun Run juga ada kegiatan CSR, dan pameran berbagai produk pembiayaan Adira  Finance dan juga mitra bisnis Adira Finance. Kegiatan ini akan diselenggarakan di 9 kota besar yang tersebar di seluruh Indonesia (Jogjakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Balikpapan, Palembang, Denpasar, Jakarta) dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

“Menjadi komitmen kami untuk senantiasa memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini sesuai dengan visi perusahaan yaitu untuk dapat menciptakan nilai bersama demi kesinambungan perusahaan dan masyarakat Indonesia,” ungkap Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

Adira Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia. Berdiri sejak 27 tahun yang lalu, Adira Finance telah memiliki lebih dari 3 juta nasabah aktif dan 600 jaringan di seluruh Indonesia. Adira Finance sendiri telah didukung oleh ribuan Mitra Dealer, belasan ribu Mitra bisnis dan Partner serta 25 ribu karyawan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang