Additional Head Unit Tingkatkan Kenyamanan Suzuki Ignis

Review

Additional Head Unit Tingkatkan Kenyamanan Suzuki Ignis

JAKARTA – Suzuki Indomobil Sales menyediakan head unit tambahan untuk mereka yang tidak puas dengan head unit standard di Suzuki Ignis.

Headunit standard yang dimiliki Ignis sebenarnya tidaklah buruk. Headunit standard yang terpasang saat pertama kali membeli Ignis sebenarnya telah mampu untuk memutar radio, CD hingga mengakses USB MP3, WMA, sampai konektivitas bluletooth. Sistem audio juga dapat dioperasikan melalui lingkar kemudi. Ini tentunya memberi benefit untuk menjaga konsentrasi pengemudi selama perjalanan.

Namun bagi mereka yang ingin ‘lebih’, maka Suzuki memberikan pilihan head unit untuk bisa dimiliki oleh pelanggan. Suzuki memiliki dua head unit untuk dipasangkan ke Ignis. Masing-masing memiliki kelebihan satu sama lain.

Yang pertama adalah headunit untuk Ignis tipe GL. Headunit ini telah dilengkapi dengan layar berukuran 7 inchi dan telah menyematkan teknologi touchscreen. Dengan headunit ini maka fitur seperti GPS untuk navigasi, DVD player hingga MirrorLink bisa digunakan.

Baca juga : Menikmati Performa Suzuki Ignis

Sementara untuk Ignis tipe GX disediakan headunit yang lebih canggih lagi. Selain memiliki seluruh kemampuan head unit yang terdapat pada tipe GL, headunit di tipe GX telah ditambahkan microphone Bluetooth. Dengan demikian, pelanggan bisa berkomunikasi ke dunia luar, tanpa terganggung konsentrasinya.

Harga untuk headunit pada Ignis tipe GL dijual dengan Rp 7,249 juta sementara di tipe GX dijual dengan harga Rp 7,484 juta. Untuk pemasangan headunit, pelanggan bisa melakukannya di dealer-dealer resmi Suzuki terdekat. Pemasangan tidak akan memerlukan waktu lama.

Yang menyenangkan adalah, meski mengganti headunit namun garansi dari Suzuki tidak akan rusak. Pasalnya headunit merupakan headunit yang dikeluarkan secara resmi dari Suzuki. Dengan demikian diharapkan pelanggan bisa mendapat kepuasan lebih, tanpa harus merusak garansi yang berlaku. [M123]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual