Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Achilles Racing Team Raih Podium di Amerika

Berita Otomotif

Achilles Racing Team Raih Podium di Amerika

LONG BEACH - Siapa bilang ban 'made in' Indonesia tidak bisa bersaing di luar negeri. Hal itu dipatahkan oleh Achilles yang naik podium di KMC Wheels Super Drift Challenge yang digelar di Long Beach, California, Amerika Serikat.

KMC Wheels Super Drift Challenge yang diselenggarakan oleh Formula Drift merupakan bagian dari ajang tahunan Toyota Grand Prix di Long Beach. Di ajang yang digelar pada 19 April 2015 tersebut, pebalap Robbie Nishida dari Achilles Racing Team tampil sebagai juara kedua.

Tahun 2015 ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan KMC Wheels Super Drift Challenge. Sebanyak 13 pebalap ikut serta dalam ajang bergengsi yang menyuguhkan hadiah sebesar US$ 25.000. 

Para pebalap tersebut adalah Odi Bakchis, Joon Maeng, Mike Essa, Dean Kearney, Brandon Wicknick, Forrest Wang, Charles Ng, Jeff Jones, Alec Hohnadell, Kyle Mohan, Justin Pawlak, Robbie Nishida dan Conrad Grunewald.

Jim Liaw, presiden dan co-founder dari Formula Drift mengungkapkan kegembiraannya dapat menghadirkan drifting competition di area Long Beach yang merupakan bagian dari Toyota Grand Prix of Long Beach. 

"Kami sangat gembira untuk dapat menampilkan kompetisi drifting di bawah lampu di jalan-jalan Long Beach," kata Jim Liaw.

Sementara itu, Achilles juga berbangga dengan keberhasilan Robbie Nishida, pebalap asal Jepang, yang berhasil membawa Achilles Motorsport menempati juara kedua. 

“Achilles akan terus mendukung para pebalapnya untuk meraih prestasi yang jauh lebih baik lagi di masa mendatang. Keberhasilan Robbie Nishida merupakan bukti bahwa Achilles Motorsport merupakan salah satu tim terbaik di dunia,” ujar Adrie Yahya, Brand Activation Achilles dari PT.Multistrada Arah Sarana, tbk.

Formula Drift sendiri akan terus berlanjut ke babak kedua, yaitu Road to the Championship di Road Atlanta yang akan digelar pada 8-9 Mei 2015. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang