Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Achilles Desert Hawk H/T 2 Produk Unggulan Untuk Lengkapi Kendaraan SUV Anda

Panduan Pembeli

Achilles Desert Hawk H/T 2 Produk Unggulan Untuk Lengkapi Kendaraan SUV Anda

JAKARTA - Memasuki musim penghujan akan selalu identik dengan genangan air yang sering kali membanjiri ruas-ruas jalan. Tentu menjadi hal yang mengkhawatirkan bagi masyarakat yang melakukan mobilitas perjalananan darat menggunakan mobil pribadi.

Mobil SUV menjadi salah satu solusi bagi sebagian masyarakat untuk berkendara dengan tenang di saat melintasi wilayah-wilayah rawan banjir. Memiliki design yang lebih tinggi, para pengendara tidak perlu khawatir genangan air akan masuk ruang mesin dan interior mobil.

Guna mendukung kenyamanan berkendara dan menjaga performa mobil SUV, PT Multistrada Arah Sarana Tbk telah menghadirkan ban khusus. Achilles Desert Hawk H/T2 merupakan produk seri terbaik yang dikeluarkan pada 2016 dan dirancang khusus kendaraan jenis SUV.

Lahir dari teknologi canggih, Achilles Desert Hawk H/T2 merupakan suksesor Desert Hawk H/T yang sudah sukses terlebih dahulu meramaikan pasar. Seperti seri pendahulunya, Desert Hawk H/T2 diperuntungkan untuk SUV dan hanya dapat digunakan di medan on-road.

Terlahir dari teknologi terbaru Eropa, Achilles Desert Hawk H/T2 memberikan kenyaman dan ketangguhan saat berkendara.

Ban ini terbuat dari compound spesial sehingga dipastikan lebih tahan lama, jarak tempuh lebih jauh, masa pakai lebih panjang dan ekonomis. Ban SUV ini juga dibekali dengan teknologi large shoulder block.

Large shoulder block menciptkan kekuatan dan kekakuan pada ban yang berfungsi untuk memberikan kemampuan luar biasa. Ban ini juga memiliki teknologi solid center rib dan interlocking tread block pada permukaan tapaknya.

Pada teknologi interlocking tread block, ban ini mampu meningkatkan kemampuan kendaraan ketika bermanuver. Selain itu, Achilles Desert Hawk H/T 2 hadir dengan silent noise technology guna memberikan kenyamanan berkendara tanpa ada suara yang mengganggu.

Suara yang dikeluarkan ban ini relatif kecil yaitu hanya sekitar 71db. Selain performanya yang bisa diandalkan, bentuk fisik dari Achilles Desert Hawk H/T2 akan memberikan tampilan tangguh bagi SUV.

Achilles Desert Hawk H/T2 akan tersedia dalam 31 pilihan ukuran berbeda. Mulai dari ukuran 16 sampai 21. Kini, Anda tak perlu lagi bingung untuk melengkapi performa Mobil SUV Anda, karena Achilles lahir sebagai jawaban kebutuhan berkendara Anda. ##

Baca Juga: PT Multistrada Arah Sarana Tbk Raih Berbagai Penghargaan



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang