Accelera Diganjar Penghargaan ROI di GIIAS 2017

Berita Otomotif

Accelera Diganjar Penghargaan ROI di GIIAS 2017

TANGERANG – PT Elangperdana Tyres (EP Tyres) mendapat penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI), atas prestasinya dalam meluncurkan ban mobil Run Flat Tyre (RFT) pertama di Indonesia.

Bertempat di GIIAS 2017, ROI menganugerahkan penghargaan kepada EP Tyres selaku produsen ban mobil Accelera. Adapun penghargaan yang diterima berdasarkan teknologi yang diterapkan Accelera dalam membuat ban mobil.

Ban jenis RFT ini menggunakan teknologi canggih yang membuat penggunanya dapat terus melaju, meskipun dalam kondisi tanpa angin di dalamnya. Dengan teknologi tersebut, konsumen dapat berjalan sejauh 16 kilometer untuk mencari bengkel terdekat.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami sebagai produsen ban dalam negeri yang mendapatkan apresiasi dari ROI. Kami akan terus berkomitmen untuk terus menghasilkan produk-produk inovatif ke depannya yang diharapkan konsumen,” ujar Dicky Mursalie, Direktur Marketing dan Sales EP Tyres.

EP Tyres sendiri merupakan produsen ban dalam negeri yang berlokasi di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Dikatakan bahwa mereka telah memiliki 1.000 ukuran ban mobil hingga light truck. Hasil produksinya banyak dipasarkan ke benua Eropa dan beberapa negara lainnya.

“Kami sebagai anak bangsa merasa turut bangga karena produk dalam negeri, ban Accelera NPM berteknologi RFT telah mengusung teknologi dan standarisasi yang tinggi, berkualitas dan diakui dunia,” ungkap Tomi Gunawan selaku Founder ROI di ICE, BSD City, Tangerang.

Ia berharap langkah yang dilakukan oleh EP Tyres dapat diikuti produsen ban dalam negeri lainnya. Dengan menyematkan teknologi canggih, menjadi bukti bahwa mereka mampu bersaing dengan produk-produk global.

“Ban RFT dari Accelera ini kami persembahkan untuk Indonesia, sebagai pembuktian bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang cerdas, mampu bersaing dengan bangsa lain dalam hal pengembangan teknologi ban di dunia otomotif,” ujar Surya Dharma selaku Manajer Marketing EP Tyres. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual