7 Mobil Baru akan Mengejutkan di 2017

Mobil Baru

7 Mobil Baru akan Mengejutkan di 2017

JAKARTA -  Di 2017 banyak perusahaan otomotif akan meluncurkan mobil-mobil baru guna mendongkrak penjualan mobil mereka.

Nah, ada sejumlah mobil baru yang akan merasakan manisnya pasar otomotif Indonesia, dan bukan dalam bentuk facelift. Apa saja deretan mobil-mobil baru itu? Berikut ulasan kami untuk menjadi acuan pembaca setia Mobil123 yang akan membeli mobil di tahun depan.

Mitsubishi XM

Mitsubishi XM
Pesaing Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza ini dipastikan akan diluncurkan pada Oktober 2017 namun versi produksi massalnya akan dibawa ke Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Mitsubishi berkeyakinan bahwa mobil ini akan 'mengacak-acak' pasar low MPV dalam negeri dengan berbagai keunggulannya.

Kabar terakhir, Mitsubishi telah melakukan pengujian di Jepang. Ketika diluncurkan di Indonesia, desainnya akan 95 persen sama dengan yang dipamerkan pertama kali di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Mitsubishi Indonesia masih menutup informasi spesifikasi mesin dan fitur-fitur baru apa saja yang bakal tersimpan di mobil keluarga ini. Nama mobil pun belum jelas.

Mazda CX-3

Mazda CX-3

Selama ini, para calon konsumen Mazda CX-3 hanya melihat melalui iklan di televisi, media online bahkan sosial media. Beruntung bagi Anda bisa melihat langsung mobil ini ketika pamer body di booth Mazda saat berlangsung GIIAS 2016.

Menurut rencana mobil diluncurkan di Indonesia mulai 2017, namun belum bisa dipastikan bulannya. Mazda CX-3 siap bersaing dengan Honda HR-V, Nissan Juke dan Mitsubishi Outlander Sport.

4 Mobil Suzuki

4 mobil Suzuki
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tahun depan akan meluncurkan sejumlah model. Setidaknya ada empat mobil baru yaitu Suzuki Ertiga Diesel, Suzuki Vitara Brezza, Suzuki Baleno dan Suzuki Ignis.

Khusus untuk Suzuki Ertiga Diesel adalah mobil keluarga dengan mesin hybrid dinamai Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Inilah mobil keluarga Suzuki yang mengaspal di kuartal pertama 2017 selanjutnya diikuti ketiga mobil baru lain.

Toyota C-HR

Toyota C-HR
Toyota Indonesia diprediksi akan mengumumkan menjual mobil ini mulai tahun depan atau selang 1 tahun sejak penampilan perdana sebagai mobil konsep pada GIIAS 2016.

Masuknya mobil ini ke Tanah Air mengingat terus meningkatnya penjualan segmen compact Sport Utility Vehicle (SUV). Bahkan Toyota C-HR direncanakan masuk pasar otomotif Indonesia dengan mesin khusus guna menyesuaikan kondisi pasar di Indonesia. [Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual