6 Baju SPG Paling Menarik di GIIAS 2015

Berita Otomotif

6 Baju SPG Paling Menarik di GIIAS 2015

TANGERANG – Layaknya sebuah pameran, penampilan para usher atau SPG (sales promotion girl)  memang tidak bisa dielakkan kehadirannya.

Selain harus cantik dan pintar, mereka haruslah menggunakan pakaian menarik yang bisa membuat orang-orang tertarik pada mereka. lantas, booth mana sajakah yang membawakan pakaian dengan desain yang menarik? Berikut 5 di antaranya.

Solar Guard

Adalah hal umum bila SPG menggunakan pakaian minim bahan guna menunjukkan melokan tubuhnya, namun berbeda dengan Solar Gard yang memilih desain pakaian  sopan pada GIIAS 2015. Balutan busana berwarna abu-abu yang dikenakan para SPG justru terlihat elegan meski tetap seksi.

Novyca, SPG Solar Gard mengatakan bahwa dirinya merasa pakaian yang digunakannya ini memang tidak membuatnya tampil terlalu terbuka.

“Desainnya lucu, unik, khususnya pada bagian roknya yang terkesan terlipat,” ungkapnya.

Honda

Beberapa mobil Honda yang identik dengan mobil anak muda. Kesan jiwa muda berhasil diaplikasikan pada pakaian yang digunakan oleh para SPG-nya. Ada 3 pakaian yang dimiliki oleh Honda, namun yang paling menarik adalah pakaian yang digunakan oleh para SPG yang menjaga mobil-mobil special Honda.

Ponix, SPG Honda, mengatakan bahwa pakaian yang digunakannya adalah pakaian yang khusus digunakan oleh mereka yang menjaga mobil-mobil display utama Honda.

“Bisa dibilang ini adalah pakaian utama. Ada 2 warna yaitu merah dan putih, sesuai dengan warna bendera kita,” timpalnya.

Hino

Kesan gahar sebuah truk berhasil ditaklukkan oleh para SPG Hino yang menggunakan dress berwarna merah. Tampilan pakaian memang terlihat mewah dan anggun, berbendaing terbalik dengan kesan truk yang penuh dengan keringat.

“Baju ini enak digunakannya. Modelnya pun lucu, berbeda dengan baju SPG-SPG lain pas dengan badan, pakaian ini justru tampil melebar pada bagian bawah. Apalagi pakaian ini terbilang tertutup, jadi hangat digunakannya, khususnya di arena ber AC seperti ini,” ungkap May, SPG Hino.

Daihatsu

Sesuai dengan target konsumennya yang berada di seluruh Indonesia, Daihatsu memberikan pakaian yang menonjolkan nuansa nasionalisme di GIIAS 2015. Ada beberapa desain yang digunakan oleh Daihatsu pada pameran ini, namun kami tertarik pada busana malamnya.

Dengan menggunakan kain yang meyerupai corak songket, Daihatsu berhasil menjadikan pakaiannya terlihat seksi.

“Baju ini kesannya glamor, apalagi karena dipakainya pada malam hari. Bajunya pun tidak minim karena sudah disesuaikan dengan badan,” ungkap Geby Ardisa, SPG Daihatsu yang berhasil kami temui.

Volkswagen

Nuansa nasional juga diperlihatkan oleh Volkswagen yang menampilkan SPG-SPG yang menggunakan kebaya. Penggunaan kebaya ini menjadi unik karena menjadi satu-satunya booth yang memang murni menggunakan baju tradisional, meski tetap ada sentuhan modern.

“Kebaya ini tampil menarik, sebab berbeda dengan booth lain yang menampilkan SPG dengan pakaian dress. Warnanya yang biru juga sesuai dengan warna logo Volkswagen yang berwarna biru,” tutur Jilly Loren, SPG dari Volkswagen.

Mobil123

Desain merah putih juga berhasil diaplikasikan dengan baik oleh desainer pakaian Mobil123. Seksi namun sopan berhasil menjadikan booth Mobil123 selalu penuh pengunjung.

“Bajunya bagus, sopan, tidak terlalu terbuka. Jadi nyaman digunakannya,” ungkap Novita, SPG booth Mobil123. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support