32 Unit Kia Grand Sedona Laku di GIIAS 2016

Mobil Baru

32 Unit Kia Grand Sedona Laku di GIIAS 2016

TANGERANG – Kembalinya Kia Grand Sedona ke tanah air rupanya mendapat respon cukup baik dari konsumen di Indonesia.

Ini dibuktikan dengan terbitnya 32 SPK selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Kia Mobil Indonesia (KMI) kemudian akan mendistribusikannya sekitar bulan Oktober 2016.

Kia Grand Sedona ditawarkan dengan 3 varian Grand Sedona, Grand Sedona Platinum dan Grand Sedona Ultimate. Dilengkapi mesin bensin berkapasitas 3.300 cc, varian-varian ini ditawarkan dengan rentang harga yang menarik Rp 426 juta – Rp 482 juta. 

Salah satu keunggulan dari Kia Grand Sedona adalah ruang interior lapan dan fleksibel. Dibuat dengan detail yang baik, Anda akan merasa seperti duduk di dalam sebuah lounge. Dapat menampung penumpang mulai dari 6 hingga 11 orang dengan pengaturan kursi yang mudah.

Seperti kita ketahui di masanya, Kia Grand Sedona atau akrab dipanggil Kia Carnival sempat menjadi primadona. MPV premium yang saat ini ditawarkan dengan mesin diesel dan bensin sangat diminati oleh konsumen di kelasnya.

Jumlah pemesanan Grand Sedona tersebut membuat total penjualan di booth Kia total menjadi 157 unit. Dominasi penjualan diraih oleh Kia Rio dengan 53 surat pemesanan.

Posisi penjualan selanjutnya di tempati oleh Kia Picanto dengan 40 pemesan. Tempat selanjutnya ditempati oleh dua SUV Kia yakni Kia Sportage yang dipesan sebanyak 30 unit serta All New Kia Sorento 2 unit. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual