30 Daihatsu Gran Max Modifikasi Ramaikan Festival Kuliner Nusantara

Berita Otomotif

30 Daihatsu Gran Max Modifikasi Ramaikan Festival Kuliner Nusantara

TANGGERANG SELATAN – PT Astra Daihatsu Motor (ADM), kembali berpartisipasi di acara Festival Kuliner Nusantara dengan menampilkan 30 unit Gran Max modifikasi.

Puluhan Daihatsu Gran Max modifikasi tersebut telah bertransformasi menjadi Mobil Toko (Moko). Kendaraan niaga dari Daihatsu dirubah guna mendukung kegiatan usaha. Dalam acara Festival Kuliner Nusantara yang bertempat di area parkir Living World, Alam Sutera, Tanggerang Selatan, berbagai bentuk Gran Max Moko menyajikan aneka sajian kuliner yang menggugah rasa.

Ajang ini dijadikan sebagai bukti bahwa Daihatsu Gran Max merupakan sahabat bisnis yang dapat diandalkan. Kendaraan ini juga membantu para pelaku usaha dalam menopang ekonomi mereka sebagai kendaraan operasional.

Daihatsu Gran Max memiliki dua tipe yakni pick-up (termasuk boks) dan minibus (termasuk blind van). Mobil ini ditawarkan dengan dua pilihan mesin 1.3-liter dan 1.5-liter DOHC VVTi. Mobil ini dipilih para pelaku usaha karena terkenal irit dan bertenaga.

Dari segi desain, model semi bonet dan bodi monokok menjadi unggulan dari kendaraan tersebut. Gran Max juga mampu mengangkut barang muatan secara maksimal. Hal ini karena mobil ini didukung dengan desain sasis yang kuat dan paling tebal di kelasnya.

Dalam hal kapasitas muatan, Gran Max pick-up khususnya memiliki ukuran bak yang luas. Terlebih, kabin depan mampu menampung tiga penumpang sehingga diklaim menjadi kendaraan yang terluas di kelasnya.

“Kami berharap, acara seperti ini dapat menginspirasi para pelaku UKM lainya untuk menggunakan Gran Max sebagai sahabat bisnis mereka,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales  Operation (Al-DSO). [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual