3 Pilihan Suzuki Swift Bekas dengan Harga Kurang dari Rp 100 Juta

Mobil Bekas

3 Pilihan Suzuki Swift Bekas dengan Harga Kurang dari Rp 100 Juta

JAKARTA – Swift merupakan salah satu model yang paling diandalkan Suzuki Indonesia untuk memunuhi kebutuhan mobilitas di Tanah Air.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2005, Suzuki Swift berhasil menjadi salah satu pilihan generasi muda ketika itu. Hal tersebut tidak lepas dari desainnya yang menarik ditambah dengan ukuran compact sehingga cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara.

Sayangnya kini Suzuki Swift sudah tidak dijual lagi oleh Suzuki Indonesia. Hal ini terlihat pada situs resmi Suzuki yang sudah tidak lagi menampilkan Swift sebagai salah satu line up mereka. Tentunya ini cukup disayangkan meski Suzuki Indonesia memberikan cukup banyak pilihan menarik sebagai pilihan alternatif.

Namun bagi yang memang ingin memiliki Suzuki Swift, maka mobil bekas bekas bisa menjadi solusinya. Bahkan, harganya cukup menarik karena harganya cukup terjangkau. Dan berikut adalah tiga pilihan Suzuki Swift dengan harga kurang dari Rp 100 juta.

Suzuki Swift Bekas 2006 Tangerang

Suzuki Swift
Handy Auto menawarkan Suzuki Swift bekas tahun 2006 tipe GL bertansmisi otomatis dengan harga hanya Rp 74 juta. Mobil berwarna putih ini diklaim telah menempuh perjalanan sejauh 130.000 KM dan kondisi kendaraan masih sangat terawat. Pelanggan bisa membeli mobil ini dengan cara tunai, kredit maupun tukar tambah. Tentunya ini akan memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi.

Suzuki Swift Bekas 2010 DKI Jakarta

Suzuki Swift

Ada pula Suzuki Swift bekas 2010 berwarna silver yang dijual oleh salah satu dealer di DKI Jakarta. Mobil yang dijual dengan harga Rp 82 juta ini diklaim masih memiliki kondisi baik termasuk pajak kendaraan masih panjang. Sayangnya, dalam keterangan tidak disebutkan apakah mobil ini bisa dibeli secara kredit atau tidak.

Suzuki Swift Bekas 2008 Salatiga

Suzuki Swift
Meski berlokasi di Salatiga, Jawa Tengah, Suzuki Swift bekas tahun 2008 berwarna merah ini menggunakan plat B. Dibanderol dengan harga Rp 92 juta, dealer menawarkan kemudahan dalam pengajuan kredit. Bahkan mereka menjanjikan akan mengembalikan uang DP secara utuh bila ternyata kredit tidak disetujui.

Tentnya masih banyak pilihan dari Suzuki Swift di Mobil123 tentunya dengan beragam kondisi, tahun dan harga. Banyaknya pilihan tersebut diharapkan bisa memberikan kemudahan masyarakat dalam memilih kendaraan sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar